Cedera Jempol Kaki, Kim Sejeong Gu9udan Hiatus 4 Minggu
Selebriti

Ini kata Jellyfish Entertainment terkait cedera yang dialami Kim Sejeong hingga membuatnya harus hiatus.

WowKeren - Nama Kim Sejeong langsung dikenal banyak orang sejak dirinya berpartisipasi di acara survival "Produce 101" pada 2016. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut berhasil merebut hati banyak orang dan debut sebagai personel IOI di tahun yang sama.

Kini Kim Sejeong aktif sebagai personel Gu9udan. Bintang serial "School 2017" tersebut menjadi member paling populer dengan segudang kegiatan yang kebanyakan diisi dengan variety show.

Kabar kurang menyenangkan datang dari Kim Sejeong belum lama ini. Selasa (11/9) kemarin, idol yang pernah berduet dengan Doyoung NCT untuk proyek musik SM STATION itu dilaporkan cedera.

Media Korea Seoul Economic Daily menulis kalau Kim Sejeong mengalami cedera pada bagian jempol kaki kiri saat dirinya sedang berada di dorm. Kini pelantun "Very Very Very" tersebut fokus pada penyembuhan usai menerima perawatan.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Jellyfish Entertainment selaku agensi Kim Sejeong. "Memang benar bahwa Kim Sejeong mengalami cedera pada jempol kiri dan dia akan pulih dalam 4 minggu. Saat ini dia sedang istirahat," ujar agensi yang juga menaungi VIXX itu.

Sementara itu, Kim Sejeong baru-baru ini merampungkan syuting drama "Galileo: The Space Awakens" yang ditayangkan tvN. Ia juga sempat beraktivitas bersama Kang Mina dan Kim Nayoung lewat subunit Gu9udan SEMINA Juli lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru