Siwon Super Junior dan Presiden Jokowi Puji Satu Sama Lain di Instagram
Selebriti

Simak komentar yang ditulis Jokowi di postingan Instagram Siwon serta balasan dari pelantun 'Lo Siento' itu.

WowKeren - Baru-baru ini para personel Super Junior berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo saat kunjungannya ke Korea Selatan. Super Junior juga sempat memberikan album mereka lengkap dengan tanda tangan.

Mengabadikan pertemuan tersebut, para member Super Junior sempat berfoto bersama Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana. Foto tersebut diunggah Choi Siwon di akun Instagram @siwonchoi miliknya pada Selasa (11/9).


"Pak Presiden, merupakan suatu kehormatan bertemu dengan anda," tulis Siwon di caption postingannya. "Saya sangat terinspirasi. Saya menantikan menguatnya pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan. Terima kasih!"

Postingan ini rupanya dikomentari oleh Jokowi. "Terima kasih untuk sambutan hangatmu, dan juga untuk kunjunganmu ke Jakarta untuk bertemu ELF pekan lalu. Senang sekali bertemu kalian semua!" tulis Jokowi.

Jokowi dan Siwon

Instagram

Komentar Jokowi tersebut mendapat ratusan jawaban, salah satunya dari Siwon sendiri. "Pak Presiden, merupakan suatu kehormatan untuk bersama anda dan saya ingin sering-sering bertemu anda lagi di masa depan," tulis Siwon.

Sementara itu, momen saling tukar pujian antara Siwon dan Presiden Jokowi ini disambut hangat oleh para netter, terutama fans Super Junior asal Indonesia. Tak sedikit yang merasa terharu karena rupanya Jokowi tahu kalau sebutan penggemar SuJu adalah ELF.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait