Pertama Kali, Xiumin Pamerkan Foto Tan Si Kucing Imut Peliharaannya
Instagram
Selebriti

Intip imutnya kucing peliharaan Xiumin yang diberi nama Tan.

WowKeren - Kebanyakan member EXO memelihara anjing, sebut saja Chanyeol, Sehun dan Baekhyun masing-masing dengan anjing peliharaan mereka yang diberi nama Toben (kependekan dari Beethoven), Vivi dan Mongryeong. Kai, Suho dan D.O. diketahui juga memelihara anjing.

Berbeda dari member yang lain, Xiumin justru lebih memilih untuk memelihara kucing. Kucing yang diberi nama Tan tersebut sudah dimiliki oleh pemilik nama lengkap Kim Minseok itu sejak beberapa tahun lalu.

Untuk pertama kalinya, Xiumin akhirnya memamerkan foto Tan lewat sebuah postingan di akun Instagram barunya, @e_xiu_o. Postingan tersebut diunggah Selasa (11/9) kemarin.

Tampak pada foto unggahan Xiumin, Tan merupakan kucing berbulu putih dan abu-abu yang cukup lebat yang mengembang di bagian leher mirip bulu singa. Ada sedikit noda di bagian pipi kiri kucing tersebut.

Sementara itu, EXO dikabarkan akan comeback dengan album kelima mereka dalam waktu dekat. SM Entertainment selaku agensi EXO juga telah mengkonfimasi kalau grup beranggotakan 9 orang tersebut syuting MV comeback mereka hari ini, Rabu (12/9).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait