Video Klip 'Fenomena' Akhirnya Rilis, SM*SH Obati Kerinduan Penggemar
YouTube/empatnolsatu official
Musik

Kembalinya SM*SH dengan single 'Fenomena' mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta musik Indonesia.

WowKeren - Boygrup SM*SH menandai comeback mereka dengan merilis single baru yang berjudul "Fenomena". Single tersebut telah dirilis di berbagai platform musik digital pada 18 Juli lalu.

Setelah hampir dua bulan berlalu, SM*SH baru saja merilis video klip lagu "Fenomena". Video klip lagu tersebut diunggah di akun Youtube empatnolsatu official pada Senin (10/9). Konsep video klip "Fenomena" pun berbeda dari video-video SM*SH sebelumnya, yang lebih banyak berada di dalam studio.

Seperti judulnya, video klip "Fenomena" lebih menonjolkan pemandangan alam berupa pegunungan, hamparan rumput, serta pepohonan. Kabarnya, Rafael Tan cs mengambil lokasi syuting video klip tersebut di daerah Tianyar, Karangasem, Bali.


Selain itu, para personel SM*SH juga tampak memakai baju yang terbuat dari kain-kain khas Indonesia. Meski tak banyak melakukan gerakan dance rumit seperti dulu, SM*SH terlihat semakin dewasa dan berhasil menunjukkan kekompakan di video tersebut.

Para penggemar pun menyambut hangat kembalinya SM*SH ke dunia musik Tanah Air. Selain itu, para fans juga memuji perubahan musik grup yang kini beranggotakan enam personel tersebut. Banyak juga netter yang mengaku bukan fans SM*SH, namun memuji penampilan mereka.

"Kangen kalian. akhirnya comeback yeyyyyyyy," komentar netter. "Omg smash aku udah nunggu selama 4 tahun kalian comeback and finally comeback keren abesss," tambah netter. "Adududuhh Finally comeback.,,terus smangatt untuk berkarya,,,reruss menjadi favnya kita2," sahut yang lain.

"Bukan smash yg gua kenal dulu, smash yg sekarang keren gilllsss," tulis netter. "Diluar ekspektasi dari vidio liriknya, ini niat bikinnya, bagus sekali malah. tumbs up!!" imbuh netter lain. "Yawla seumur2 gak pernah nge-fans sama SMASH tapi gue akuin lagu yang ini bagus banget!!! Keren!!!" seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru