Seungkwan Bikin Geger Pamer Foto Member Seventeen Renang Bareng 'Cewek'
Selebriti

Inilah foto Vernon dan Woozi Seventeen saat berenang bersama seorang 'cewek' yang menggegerkan banyak orang.

WowKeren - Para personel Seventeen (II) mulai aktif di Instagram sejak tahun ini. Mingyu dan kawan-kawan membuat akun pribadi agar bisa terus berkomunikasi dan dekat dengan fans lewat postingan-postingan mereka.

Baru-baru ini Seungkwan membuat para fans geger lewat salah satu postingannya di akun Instagram @pledis_boos miliknya. Postingan yang diunggah pada Minggu (10/9) lalu itu menampilkan para member Seventeen saat sedang berenang.

Bukan acara renang biasa, dalam foto tampak Vernon dan Woozi yang sedang berenang bersama seorang "cewek" berambut panjang. Foto berikutnya juga masih menampilkan "cewek" yang sama.

Namun di foto terakhir, terungkap kalau cewek tersebut ternyata adalah Jeonghan. Pada foto yang diambil pada 1 Desember 2015 ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut berpose dengan duduk di atas bahu Vernon.

Postingan Sungkwan tersebut juga menjadi topik pembicaraan para netter di situs komunitas online. Tak sedikit netter yang mengaku ikut tertipu dan mengira kalau Jeonghan seorang cewek.

"Kemarin saat aku melihatnya di Instagram, aku bilang, 'Hah? Apa mereka salah posting?'" komentar netter. "Vernon benar-benar kelihatan seperti DiCaprio di foto itu. Kemiripannya benar-benar luar biasa," kata netter lainnya. "Aku fans grup lain dan aku benar-benar suka rambut panjang Jeonghan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru