Marcell Darwin 'Gantung Sepatu', Kode Segera Nikahi Sang Kekasih?
Instagram/alyssabilver
Selebriti

Bukan Yuki Kato, Marcell Darwin ternyata pacari gadis blasteran ini.

WowKeren - Perjalanan asmara Marcell Darwin sepertinya akan segera menemukan pelabuhannya. Baru-baru ini, Marcell mengunggah fotonya bersama gadis cantik berwajah blasteran, Alyssa Bilver.

Fotonya bersama Alyssa ini bukanlah yang pertama kali diunggah Marcell. Rupanya, Marcell terlah membagikan kebersamaannya dengan Alyssa sejak akhir Juli 2018 lalu.

Sebelumnya, Marcell kerap dijodohkan netter dengan Yuki Kato karena kedekatan mereka di sebuah film. Namun, "perjodohan" netter tersebut nyatanya harus gagal karena Marcell lebih memilih Alyssa. Yuki sendiri dikabarkan tengah dekat dengan pembalap Rio Haryanto.

"Gantung sepatu," tulis Marcell pada Rabu (12/9). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 18 ribu pengguna Instagram.


Lihat postingan ini di Instagram

Gantung sepatu

Sebuah kiriman dibagikan oleh marcelldarwin (@marcelldarwin) pada

Caption tersebut ditanggapi netter sebagai tanda bahwa Marcell akan segera mengakhiri masa lajangnya. Alyssa sendiri juga terlihat berkomentar menggunakan emoji cincin dan hati. Netter pun lantas mendoakan agar hubungan Marcell dan sang kekasih selalu langgeng dan lancar hingga hari bahagia mereka.

"Yay lancar sampe hari H jgn lupa kirim undangan ke tebet!!!" komentar akun @szheer***. "Thq ya," balas Marcell.

"Aaaaaaaiiiih, ikut senenggg. Selamat kaacell! Semoga lancar," sahut akun @dessypr***. "Yeayyy! Akhirnya sold out juga ye kak. Semoga lancar sampai hari H," tulis akun @rosantidia***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait