Pamer Bangun Rumah Gedong, Nikita Mirzani Akui Terkenal Karena Haters?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menunjukkan rumah hasil jerih payahnya selama berkarier di industri hiburan.

WowKeren - Karier Nikita Mirzani di dunia hiburan Tanah Air selama bertahun-tahun telah membuahkan hasil yang sepadan. Baru-baru ini, ibu dari dua orang anak tersebut menunjukkan bangunan besar rumahnya yang baru setengah jadi.

Niki mengungkapkan rasa terima kasih dan kebanggannya atas jerih payahnya itu. Menurut Niki, ia tak lagi peduli perkataan orang lain terhadapnya.

"1st of, Thank God for everything I have today, I earned it all from my sweat, blood and tears (Pertama, terima kasih Tugan untuk semua yang aku dapat hari ini, aku mendapatkan ini semua dari keringatku, darah, dang tangis) kerja dari pagi ketemu pagi lagi," tulis Niki pada Rabu (12/9). "Terserah orang mau bilang apa, only God knows the truth (hanya Tuhan yang tahu kebenarannya)."

Niki juga memersilahkan para pembencinya untuk memberikan komentar-komentar nyinyir. Bagi Niki, semua kebencian tersebut hanya membuatnya menjadi semakin terkenal.


"Everything I do for the better, in God’s speed everything is possible (Semua yang aku lakukan untuk menjadi lebih baik, dalam kecepatan Tuhan semuanya akan menjadi memungkinkan). Setidaknya Saya gak mengemis2 kepada orang tua yang ternyata dapet duit dari korup . Atau jadi bini ke 2. Atau jadi simpenan, Atau minta2 sama org, atau nipu org #eh," imbuh Niki. "Go on hate on me (silahkan membenciku), sirik tanda tak mampu say~ silahkan nyinyir, hater just makes me more famous (pembenci hanya membuatku semakin terkenal) kok."

Postingan tersebut turut dikomentari oleh Inul Daratista yang mengaku juga ikut bangga atas keberhasilan Niki. Netter juga ikut memberikan selamat atas keberhasilan Niki itu. Namun, sebagian netter juga mengaku tak setuju apabila Niki terus memanfaatkan sensasi yang dibuatnya di dunia hiburan untuk memeroleh keberhasilan.

"Kamu layak dpt yg terbaik mba nikki. Apapun bentuk perjuanganmu itu kamu layak dan berhak mendapatkannya, aku senang melihat wanita setrooong dgn segala kemampuannya dan kekuatanmu luar biasa utk bisa sukses yg tdk gampang!!," komentar Inul. "Biarkan orang lain dgn mudah menghakimimu sampe lambene ndomblee nyinyirin hidupmu biarkanlah. Kamu tetep wanita hebat di matak."

"Tetap semangat @nikitamirzanimawardi_17 krn Tuhan tahu apa yg km lakukan semata2 unk anak dan masa depan anak...jangan pernah hiraukan perkataan orng, penilaian orng ke kita....krn mereka hanya bisa menilai dari satu sisi saja....is not easy to be you @nikitamirzanimawardi_17 krn hanya Tuhan yg tahu siapa kamu dan bgmn kamu...." sahut akun @rinie.lubisoffic***. "Tip sukses bikin sensasi yang banyak di undang dimana mana di tv semakin banyak sensasi semakin terkenal uang semakin banyak begitulah kira kira tip suksesnya," balas akun @kadek.bern***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait