Lelah dengan 'Drama' Hilda Vitria, Hotman Paris Diminta Netter Bantu Kriss Hatta
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Hilda Vitria dan sang ibunda kembali melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya.

WowKeren - "Drama" perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria sepertinya akan terus bergulir dan menjadi semakin rumit. Usai gugatan yang meminta pernikahannya dengan Kriss dibatalkan itu telah ditolak oleh majelis hakim, Hilda kembali mengajukan laporan baru.

Berdasarkan surat resmi yang diunggah akun gosip @lambe_turah pada Rabu (12/9), terdapat dua tanda bukti lapor dari Hilda dan ibundanya. Ibunda Hilda rupanya melaporkan Kriss atas perkara "membawa lari anak tanpa ijin orang tua dan atau pemalsuan surat dan atau menyuruh menempatkan keterangan palsu ke dalam akta authentik". Sedangkan Hilda menuding Kriss telah menghina dan mencemarkan nama baiknya.


Ditemani Billy Syahputra dan sang pengacara, Hilda mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (11/9) kemarin. Laporan tersebut kini telah diproses oleh pihak berwajib.

Lihat postingan ini di Instagram

. Coba tebak Udah berapa episode Berapa season?? . Kayanyaaa bakalan ngalahin drama tersandung kegemaran minceu nich . 😅😅😅

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Masalah yang tak kunjung usai ini rupanya membuat netter jengah. Seorang netter lantas meminta Hotman Paris Hutapea untuk ikut turun tangan membantu Kriss agar permasalahan ini cepat selesai. Pernyataan tersebut banyak disetujui oleh netter lain.

"@hotmanparisofficial tolong bang hotman pengacara terbaik sejagad rayah indonesiah, selesaikan lah ini masalah alay yang tidak ada ujungnya, kami sebagai netijen merasa sangat risih dengan adanya hal-hal tersebut tiap hari muncul dengan masalah yang alay dan saling lapor melaporkan, bantulah @krisshatta07 biar dia menyelesaikan semuanya dan membuka kebenaran, bantulah orang2 yg membutuhkan bang, salam jempol. Karna ini yang mengetik jempol bukan mulut," komentar akun @syavanes***. "Betul @hotmanparisofficial tengok sebentar bang kasus ini," tulis akun @kids.toys***.

"Ayo bang hotman bantu kriss hatta mendapatkan keadilan @hotamnparisofficial," sahut akun @sofiabinya***. "Cucoo bangetz dg pemikiran saya langsung tertuju ke pengacara handal yg biasa membatu terxholimi tolong lah pak @hotmanparisofficial bantu bang @krisshatta07 dr awal masalah dia hanya pasang badan sendiri gak kaya yg onoh si hilda udah salah ngotot pake pasang badan rame2," balas akun @maife***.

You can share this post!

Related Posts