Luna Maya-Reino Barack Dikabarkan Putus, Begini Tanggapan Ayu Dewi dan Melaney Ricardo
Instagram/lunamaya
Selebriti

Dikabarkan putus dari Reino Barrack, Luna Maya mendapat dukungan penuh dari sederet sahabat artisnya.

WowKeren - Jalinan asmara Luna Maya dan Reino Barack yang terjalin selama lima tahun dikabarkan telah kandas. Hal itu muncul ketika Luna mengunggah foto mesra bareng Reino dengan keterangan tulisan yang mengharukan.

Sederet sahabat Luna dari kalangan artis turut memberi dukungan pada wanita kelahiran Bali tersebut. Termasuk Melaney Ricardo dan Ayu Dewi. Namun dari pihak Melaney enggan memberikan komentar lebih terkait kabar putus sahabatnya itu.

"Basically, kalau bilang putus atau enggak putus, itu bukan dari mulut saya, ya," ucap Melaney dilansir Kumparan.com, pada Rabu (12/9). "Soalnya itu kan harus dari Luna yang menjalani (hubungan)."

Bagi Melaney, sosok Luna adalah perempuan yang kuat. Kendati begitu, menurut ibu satu anak ini, sahabatnya itu juga mampu merasa lemah dan butuh dukungan.

"Sekuat apa pun manusia ada saatnya dia lemah," lanjut Melaney. "Dan butuh dikuatkan."

Melaney sendiri juga menganggap sosok Luna dan Reino adalah pasangan yang serasi satu sama lain. Ia pribadi mendukung penuh hubungan keduanya.


"Karena mereka berdua kompatibel kalau menurutku," sambung Melaney. "Tapi balik lagi kan yang menjalani Luna sama Reino."

Sementara itu, Ayu Dewi pun juga enggan memberikan komentar lebih. Ia meminta pada media untuk menunggu pihak Luna buka suara sendiri.

"Masa? Kata siapa? Enggak tahu, ya," ucap Ayu. "Nanti biar Luna yang cerita."

Mengaku kenal dengan dua-duanya, Ayu berharap hubungan Luna dan Reino baik-baik saja. Ia juga sependapat dengan Melaney jika keduanya adalah pasangan yang serasi.

"Ya semoga baik baik saja. Aku sih kenal dua-duanya," lanjut Ayu. "Dua-duanya saling mengisi. Benar-benar pasangan yang klop."

Dalam sisi lain, sempat tersiar kabar jika kendala hubungan Luna dan Reino lantaran restu orangtua. Terlebih Luna pernah mengungkapkan isi hatinya soal restu orangtua Reino.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait