Selesai Wamil, Lee Jang Woo Khawatirkan Soal Karier
Selebriti

Lee Jang Woo khawatir tidak bisa melakukan tugasnya di dunia hiburan.

WowKeren - Hampir dua tahun Lee Jang Woo menepi dari dunia hiburan Korea. Pasalnya pria 32 tahun itu harus melaksanakan tugasnya sebagai pria Korea dewasa yaitu wajib militer.

Setelah selesai menjalani kewajibannya itu, aktor yang terkenal lewat serial "Smile Again" itu akan kembali menghiasi layar kaca. Merasa terlalu lama vakum dari dunia akting membuat Lee Jang Woo sedikit gugup.

Pria kelahiran 1 Juni 1986 itu secara terang-terangan mengaku mengkhawatirkan bakat aktingnya karena terlalu lama beristirahat. Bahkan hal tersebut telah menjadi beban pikirannya selama menjalani proses wajib militer di asramanya.

"Saat berada di dalam asrama, saya merasa waktu berjalan begitu lama," ujar Lee Jang Woo "Saat itupun aku berpikir jika kembali ke dunia hiburan apakah saya memapu untuk melakukan akting lagi."

Meskipun ingin segera kembali menjalani aktivitasnya terdahulu, Lee Jang Woo mengaku merindukan masa-masanya di arama militer. Dia bahagia telah menyelesaikan tugasnya namun juga bersedih karena harus berpisah dengan rekan-rekannya.


"Sebagian orang melihat saya menjalani wamil sepertinya sangat singkat. Tapi saya bahagia dan memang itu benar-benar singkat," ujarnya. "Saya bahagia menyelesaikan tugas, tapi saya juga akan merindukan selama menjalani wajib militer bersama mereka."

Lee jang Woo resmi keluar dari asrama militer pada April tahun ini. Tidak ingin menunggu waktu lama menjajal kemampuan aktingnya, dia segera menerima tawaran bermain,

Istimewanya, Lee Jang Woo mendapatkan partner yang sangatlah familiar baginya, Uee. Hal itu tentu saja dapat mengurangi kegugupannya karena masih harus menyesuaikan kembali dengan ritme industri hiburan yang diakuinya begitu berbeda dengan sebelumnya.

"Banyak hal telah berubah disini, mereka melakukan rekaman secara nirkabel," ucapnya takjub. "Saya terkejut bahwa mikrofon dan monitor semuanya bekerja tanpa kabel."

Berbicara mengenai lawan mainnya yang baru.  Lee Jang Woo mengaku senang dapat bekerja sama lagi dengan aktris 30 tahun tersebut. "Saya sangat bahagia bekerja sama dengannya. Kami sudah saling mengenal san tidak perlu lagi untuk mendekatkan diri demi memunculkan chemistry," tutupnya

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru