Hamil Anak Hamish Daud, Raisa Akui Ngidam Hal Tak Biasa Ini
Instagram
Selebriti

Bukan makanan, Raisa yang kini tengah hamil muda akhirnya merasakan ngidam suatu hal yang terbilang unik.

WowKeren - Kabar bahagia tengah menghampiri pasangan Raisa dan Hamish Daud. Setelah lama dinanti, Raisa akhirnya mengumumkan tengah mengandung buah cinta mereka.

Saat ini, usia kandungan Raisa masih memasuki usia awal. Ia pun mengaku tengah meraskan hal yang biasa dialami oleh para ibu hamil, yakni mengidam.

Akan tetapi, hal yang menjadi idaman Raisa ini terbilang tak biasa. Jika kebanyakan ibu hamil mengidam suatu makanan, maka pelantun "Kali Kedua" ini justru mengidam main badminton.

Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Story milik penyanyi berusia 28 tahun ini. Dalam unggahan Raisa yang dibagikan kembali oleh salah satu akun gosip tersebut, ia menuliskan hal yang menjadi idaman di kehamilannya saat ini. "Jarang2 ngidam, sekalinya 'ngidam', ngidam main badminton," tulis penyanyi yang akrab disapa Yaya ini.

Unggahan inipun langsung ditanggapi oleh beberapa warganet. Terlihat salah satu dari mereka berharap bahwa anak Raisa kelak akan terlihat seperti atlet Jonatan Christie. "Ngidam Badminton...oh mungkin nanti anaknya mau jadi kayak Jojo," tulis akun @ba***04. "Anaknya mirip jojo hahahahahah," sahut akun @j***e.

Di sisi lain, Raisa sempat menimbulkan kekhawatiran pada sebagian warganet. Meski sedang hamil muda, Raisa masih tetap aktif bernyanyi sambil berjingkrak-jingkrak. Ia juga membuat khawatir lantaran memakai sepatu hak tinggi di tengah usia kehamilannya yang masih dalam tahap awal.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru