Usai Percobaan Bunuh Diri, Goo Hara Kini Diduga Aniaya Mantan Pacar
Photoshoot
Selebriti

Sebuah rumor online tentang kasus penganiayaan ramai dikaitkan dengan nama Goo Hara.

WowKeren - Kabar tak sedap kembali menghampiri Goo Hara. Usai diisukan mencoba bunuh diri beberapa waktu lalu, kini mantan member grup Kara tersebut diduga menganiaya mantan kekasihnya.

Menurut laporan hari ini, Kamis (13/9), sebuah postingan online "jjirashi" mengklaim bahwa seorang penyanyi terkenal kelahiran 1991 dituntut atas tuduhan menganiaya mantan pacarnya yang meminta putus. Si pria melaporkannya pada polisi. Rumor langsung ramai dikaitkan dengan Goo Hara yang tentu saja menyedot perhatian media.

Menurut keterangan polisi, wanita yang diduga Goo Hara dan mantan pacarnya saling menganiaya satu sama lain. Saat ini mereka sedang melakukan penyelidikan.


Lihat postingan ini di Instagram

앙뇽?! Hello?! こんにちは😃!?

Sebuah kiriman dibagikan oleh 구하라 (@koohara__) pada

Saat ini agensi Goo Hara masih berusaha mengecek kebenaran dari rumor tersebut. Mereka belum bisa memberi keterangan apapun sebelum memastikan apakah yang dimaksud rumor adalah Goo Hara.

Sebelumnya, Goo Hara diisukan melakukan percobaan bunuh diri setelah kabar dirinya dilarikan ke rumah sakit pada 5 September lalu. Namun ternyata ia hanya memeriksa kesehatan karena sudah makan dan tidur.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru