Tuduhan Hilda Dibawa Kabur Kriss Hatta Ditertawakan, Wajah Lesu Billy Syahputra Bikin Fans Miris
Selebriti

Fans tak rela kalau penghasilan Billy sebagai artis habis hanya untuk mengurusi kasus Hilda.

WowKeren - Ibunda Hilda Vitria, Rahmawati, juga ikut melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya. Rahmawati tak terima pada Kriss yang dianggap membawa kabur putrinya.

Rahmawati melaporkan Kriss dengan Pasal 332 KUHP. Ini karena Hilda pada saat dibawa oleh Kriss, masih berusia sekitar 19 tahun.

"Kami mempelajari ada dugaan tindak pidana yang diatur dalam pasal 332 KUHP. Pengertian dibawa lari di dalam pasal itu membawa seseorang dibawah kekuasaannya, baik dalam perkawinan atau bukan dalam perkawinan intinya adalah ada izin dari walinya atau orangtuanya," seru pengacara Hilda dan Rahmawati, Fachmi Bachmid. "Jadi jangan digabungkan antara sah dan tidak. Kalau berbicara sah nikah siri tidak sudah saya jawab. Tanpa wali tidak ada pernikahan."

Hilda juga sempat membenarkan kalau ia dibawa kabur oleh Kriss. "Jelas (saya dibawa kabur oleh Kriss Hatta) karena posisi itu kan aku enggak tahu kalau dia ini bawa aku ke situ untuk tindakan yang diajak ijab kabul tersebut," curhatnya saat di Polda Metro Jaya, 11 September lalu.

View this post on Instagram

. Coba tebak Udah berapa episode Berapa season?? . Kayanyaaa bakalan ngalahin drama tersandung kegemaran minceu nich . 😅😅😅

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Netter langsung menyikapi sinis soal tuduhan membawa lari anak tersebut. Mereka menganggap Hilda drama dan menilai kekasih Billy Syahputra itu sudah cukup dewasa untuk menolak ajakan Kriss.

"Umur 20 tahun masih di bawah umur ya? Serius nanya," kata netter. "Udah gede bongsor gt di bawa lari kok nurut drama," tutur yang lainnya.

Tak cuma itu, netter kembali merasa miris pada Billy. Pasalnya Billy tampak lelah mendampingi Hilda terkait konfliknya dengan Kriss. Netter menyindir Billy terlalu berlebihan dalam mengurusi Hilda.

"Kasian si Billy kerja keras bagai kuda cuma buat jd relawan wanita beginian.. Kasian hidup lu Bill," kata akun ghiahms. "Baru lapor skrg soalnya pengacara ada yg bayarin > billy," kata muhfadhilsetyawan.

Loading...

You can share this post!

Related Posts