BTS Bahas Soal Tur Konser US, Inspirasi Musik Hingga Prestasi Billboard
Musik

BTS juga mengungkap ikatan yang terjalin antar masing-masing member.

WowKeren - Bangtan Boys belum lama ini melakukan wawancara dengan Grammy Museum. Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu awalnya membahas soal perbedaan konser mereka di LA Staples Center dengan tur Amerika Serikat tahun lalu.

"Kurasa perbedaan utamanya adalah kami bisa bertemu para fans lewat 4 pertunjukan musik dari rilisan terbaru kami. Banyak fans yang bersemangat menyambut musik kami dan juga bersorak. Itu membuat panggung kami lebih berarti," ujar J-Hope.

Suga kemudian membahas soal kesuksesan dan proses penggarapan musik BTS. "Aku percaya fakta bahwa dengan mengekspresikan pemikiran dan perasaan kita ke dalam musik bisa menjadi kekuatan pendorong kita hingga melangkah sejauh ini. Kupikir kami bisa menciptakan musik bagus di berbagai genre karena kerja sama erat kami dan agensi," tutur Suga.

Jimin BTS selanjutnya mengungkap soal ikatan erat antar para member BTS. "Para member selalu menciptakan melodi dan lirik yang luar biasa. Saat kami melakukan proses rekaman dan terdapat perbedaan pendapat, kami akan berkumpul dan melakukan diskusi lama. Kami berusaha menyelesaikan situasi itu dengan baik," sambung Jimin.


V dan Jin tak ketinggalan mengungkap dukungan besar fans. "Fans kami membantu BTS memiliki sayap. Mereka membantu kami sejauh ini dan karena itu, kami punya hubungan erat dengan fans," lanjut V.

"Prestasi kami hanya bisa terjadi karena adanya fans. Tur 'Love Yourself' kami bukan hanya penampilan BTS, itu adalah ruang bagi kami untuk berbagai pengalaman dengan para fans," imbuh Jin.

Terakhir, BTS membahas bagaimana perasaan mereka dua kali memuncaki chart Billboard 200. "Kami merasakan tanggung jawab dan tekanan dari semua pencapaian kami. Tetap kami tetap akan menjaga kerja keras kami, baik melalui musik maupun tindakan," pungkas Jungkook.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait