Hidup Ji Sung dan Han Ji Min Berubah Lagi, 'Familiar Wife' Dikritik Membosankan
Screenshot YouTube
TV

Episode ke-13 drama tvN ini dinilai membosankan oleh netter. Kenapa?

WowKeren - "Familiar Wife" segera merampungkan kisahnya pekan depan. Drama tvN yang dibintangi Ji Sung dan Han Ji Min ini sukses menyedot perhatian karena kisah perjalanan waktunya yang unik.

"Familiar Wife" menceritakan Cha Joo Hyuk (Ji Sung) yang diberi kesempatan mengubah pilihannya di masa lalu. Namun setelah hidupnya berubah, ia justru menyadari banyak hal tentang Seo Woo Jin (Han Ji Min) dan ingin kembali ke kehidupan sebelumnya. Ia pun diberi kesempatan lagi dan kali ini pergi bersama Woo Jin.

Dalam episode ke-13, Woo Jin dan Joo Hyuk kembali ke masa lalu dan masa depan bersama-sama. Hidup mereka lagi-lagi berubah. Ibu Woo Jin tak lagi menderita demensia. Adik Joo Hyuk, Cha Joo Eun (Park Hee Von) menjalankan usaha truk makanan bersama pacarnya, Oh Sang Sik (Oh Eui Sik).

Woo Jin yang memiliki karir sukses mengatakan pada Joo Hyuk bahwa ia tidak akan pernah menyerah untuk mendapatkannya. Mereka memang tidak menikah, tapi Woo Jin masih sama seperti saat SMA di mana ia naksir Joo Hyuk dan terus mengejarnya.


Episode terbaru "Familiar Wife" masih mempertahankan rating tinggi yaitu 7,4 persen. Namun netter justru menilai plot cerita mulai membosankan. Meski beberapa mengaku tetap enjoy menyaksikan kelanjutan kisah Ji Sung dan Han Ji Min.

"Episode hari ini terasa bertele-tele. Ada tiga episode tersisa, dan mereka hanya perlu mengakhirinya dengan bagus," komentar netter. "Pekan lalu, mereka kembali ke masa lalu bersama, aku menyukainya. Namun sepertinya cerita menjadi membosankan. Mereka mengulur cerita dengan adegan-adegan tidak penting," tambah netter lain.

"Sepertinya episode ini dibuat cuma untuk istirahat. Ini pertama kalinya aku merasa bosan. Aku menonton sambil melakukan hal yang lain," tambah netter lain. "Kenapa ada banyak adegan tidak penting. Kenapa Park Yoo Shik muncul? Benar-benar sudah tidak penting lagi sekarang," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru