Biasa Tampil Seksi Berpakaian Minim, Dinar Candy Kenakan Hijab Tuai Pro Kontra
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Penampilan Dinar Candy mengenakan hijab ini membuat warganet heboh sekaligus menimbulkan kontroversi.

WowKeren - DJ seksi Dinar Candy memang tak lepas dari yang namanya kontroversi. Ia dikenal dengan pakaian-pakaiannya yang minim dan penampilan seksinya.

Bahkan, berkat penampilannya itu, ia dinobatkan menjadi DJ terseksi di Asia. Sayangnya, publik banyak yang mencibir hingga memberikan komentar pedas soal penampilan wanita kelahiran 1993 ini.

Namun ada yang berbeda kali ini dalam unggahan Dinar di akun Instagram miliknya pada Kamis (13/9). Ia terlihat mengenakan busana muslim merah muda yang dipadukan dengan hijab berwarna putih. Rupanya, ia tengah menjadi pengisi acara Islami dalam acara di salah satu stasiun televisi. "Alhamdullilah," tulis Dinar singkat di keterangan fotonya.

Usai melihat unggahan Dinar, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter menyebut Dinar lebih cantik mengenakan hijab.

"Subhanallah teteh kek begini lebih adem @dinar_candy," tulis akun @alfis***. "Subhanallah teteh @dinar_candy semoga mendapat hidayah Allah agar kembali ke jalan yg benar indah nya berhijrah semoga Allah selalu mengampuni dosa teteh y," sambung akun @im_par***.

"Waduh adem ya kak @dinar_candy," komentar akun @jo.ko***. "Kalau pakai kerudung lebih cantik dari pada penampilan sexy, kakak @dinar_candy," tambah akun @agus***.

Namun, tak sedikit warganet menanggapi sinis penampilan Dinar dengan hijab ini. "Acara tv aurat dibtutupin clup buka bukaan apa ini kha yg dinsebut pencitraan," tulis akun @wahyu***. "Sehari diprogram acara, klo udah diclub ya gitu lgi," sambung akun @lohsa***. "Boro2 dia istiqomah nanti jga bakal buka2an lgi dia mh ahahaha," tambah akun @king***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru