Kelihatan Unik, Ternyata Kaus Kaki Selena Gomez Ini Harganya Capai Belasan Juta
Instagram/selenagomez
Selebriti

Menjadi bagian dari koleksi rumah mode Fendi, intip penampilan Selena saat mengenakan kaus kaki fancy berikut ini.

WowKeren - Selama ini, nama Selena Gomez tentunya dikenal sebagai salah satu fashion icon yang cukup berpengaruh di Hollywood. Sering mengusung gaya unik nan catchy, maka tak heran jika mantan kekasih Justin Bieber ini didapuk sebagai brand ambassador dua label kenamaan, yakni Coach dan Puma.

Belum lama ini, wanita berusia 26 tahun itu kembali kedapatan tampil berani dengan mengeksplor gaya yang berbeda. Dalam sebuah kesempatan, pelantun "Bad Liar" itu terlihat memakai sepatu boots unik berbentuk kaus kaki.

Dilansir This Insider pada Kamis (13/9), rupanya sepatu boots tersebut merupakan bagian dari koleksi rumah mode Fendi. Dalam situsnya, Fendi mendeskripsikan sepatu unik itu sebagai bagian dari seri boots Colibri dengan efek stocking tulle untuk menciptakan efek transparan yang sophisticated.


Kaus Kaki Selena Gomez Harganya Capai Belasan Juta

Splash News

Untuk masalah harga, rupanya untuk mendapatkan sepatu unik ini penggemar harus merogoh kocek yang cukup dalam. Pasalnya, sepasang sepatu ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yaitu mencapai USD 1190 (sekitar Rp 18 juta).

Di sisi lain, Selena sendiri memadu-padankan sepatu unik tersebut dengan busana yang ia kenakan saat itu. Bintang "Princess Protection Program" ini tampil super stunning dengan memakai gaun strapless hitam yang memiliki belahan tinggi pada tengah rok. Tak lupa, ia juga melengkapi tampilannya dengan bomber jacket sebagai outer.

Sementara itu, rupanya Selena bukanlah selebriti pertama yang tampil dengan kaus kaki fancy seperti ini. Sebelumnya, ada Rihanna yang sempat mencuri perhatian kala tampil modis dengan kaus kaki Gucci seharga USD 1340 (sekitar Rp 20 Juta). Tak mau ketinggalan, Jennifer Lopez juga pernah tampil dengan kaus kaki serupa.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru