Pernah Satu Manajemen, Gandhi Fernando Yakin Kriss Hatta Benar-Benar Nikahi Hilda Vitria
Instagram/gandhifernando
Selebriti

Netter pun langsung sepakat dan kompak memberikan dukungan untuk Kriss Hatta usai membaca komentar Gandhi berikut ini.

WowKeren - Perseteruan antaran Kriss Hatta dan Hilda Vitria seperti masih jauh dari kata selesai. Seperti yang diketahui, gugatan pembatan pernikahan yang diajukan oleh Hilda atas Kriss sudah ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi pada sidang yang digelar 6 September lalu.

Sidang tersebut menyimpulkan bahwa bukti-bukti yang ada membenarkan pernikahan diantara Kriss dan Hilda. Namun Hilda masih enggan mengakui pernikahannya dengan Kriss. Bahkan baru-baru ini ibunda Hilda, Rachmawati, melaporkan Kriss ke polisi lantaran dituding melarikan putrinya tahun 2015 lalu.

Laporan tersebut pun tak lantas membuat Kriss gentar. "Hari ini kan dilaporkannya ke Polda? Siap saya selalu siap. Saya kan enggak bawa kabur (Hilda). Orang saya nikai dia di usia 20 tahun. Menurut saya, itu mang enggak di bawah umur, kan dia tidak saya nikahi di usia 16 tahun," kata Kriss pada 10 September kemarin.

Dukungan untuk Kriss atas perkara ini pun juga datang dari salah satu rekan artis, Gandhi Fernando. Lewat komentar Instagram, Gandhi mengaku yakin bahwa Kriss benar-benar menikahi Hilda pada tahun 2015 lalu. Gandhi yakin atas pernikahan tersebut lantaran dulu ia sempat menjadi rekan satu manajemen dengan Kriss dan Hilda.


"Semangat Kris. Gue tau lo nikah sama dia. Gue saksi satu management sama kalian dulu," tulis Gandhi Fernando langsung disambut bahagia oleh salah satu netter. Kriss pun mengucapkan terima kasih kepada Gandhi yang mempercayai dirinya. "Makasih men lo uda percaya sama gw," balas Kriss Hatta.

Pernyataan Gandhi Fernando ini langsung menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @mak.kepo. Banyak netter yang sepakat dengan pendapat Gandhi soal kebenaran pernikahan Kriss dan kekasih Billy Syahputra tersebut. Mereka juga kompak memberikan dukungan untuk Kriss atas kasus ini.

"Sesungguhnya bngkai akan trcium juga kk hilda," kata netter. "Gue termasuk yg percaya sm kris hatta....hilda gila," seru yang lain. "Feeling gue sih sebenernya bener nikah, cm pembelaan dr mbaknya memanfaatkan ketidaklengkapan syarat2 pernikahan yg sah secara hukum dan agama.. jdnya beginilah begitulah," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait