Putri Sulung Natalie Sarah Rayakan Ulang Tahun ke-17, Wajah Cantiknya Jadi Sorotan
Instagram/natalie_sarahs
Selebriti

Banyak netter yang mengatakan bahwa wajah cantik Navida Maurine sangat mirip dengan sang bunda.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Natalie Sarah. Pasalnya, Natalie baru saja merayakan ulang tahun putri sulungnya, Navida Maurine pada 11 September kemarin. Gadis yang akrab disapa Maurene ini mendapatkan kejutan berupa kue cantik dari sang bunda di hari jadinya yang ke-17. Hal tersebut diketahui dari postingan Natalie di Instagram

Mengiringi foto cantiknya bersama Maurene, Natalie menuliskan doa terbaik untuk putrinya yang segera beranjak dewasa. Artis yang baru saja berhijab itu berharap agar putrinya bisa tumbuh menjadi anak yang saleha, cantik, pintar dan sukses dunia serta akhirat.

"Selamat Ulang Tahun Anakku @maureenbboo_ yg ke 17 th. Barakallah fii Umrik..Sehat Slalu,makin Pinter,makin cantik,makin Solehah..Ber Ahlak Baik,Mandiri,Sukses Dunia dan Akhirat..dan Selalu dalam Lindungan ALLAH Subhanahu wa ta’ala. Aamiin," tulis Natalie. "Maaf ya Kakak kalo kuenya Masih Kayak Bocah..hehe walaupun kamu sudah besar,tapi buat mimi Kamu Tetep my Anak Bayi."

Lihat postingan ini di Instagram

Selamat Ulang Tahun Anakku @maureenbboo_ yg ke 17 th πŸŽ‚πŸŽ Barakallah fii Umrik..Sehat Slalu,makin Pinter,makin cantik,makin Solehah..Ber Ahlak Baik,Mandiri,Sukses Dunia dan Akhirat..dan Selalu dalam Lindungan ALLAH Subhanahu wa ta’ala πŸ™πŸ» Aamiin 😘😁😊 Maaf ya Kakak kalo kuenya Masih Kayak Bocah..hehe πŸ€ͺ walaupun kamu sudah besar,tapi buat mimi Kamu Tetep my Anak Bayi ❀️ Bayi gede Akooh hehe..Mimi sayang Kakak Maureen 😘 #bday #daughters #sweet17party #mom #family #11september


Sebuah kiriman dibagikan oleh Natalie Sarah S. (@natalie_sarahs) pada

Postingan ini jelas langsung diserbu oleh netter di media sosial. Banyak netter yang ikut memberikan ucapan selamat dan doa tulus untuk Maurene di hari ulang tahunnya. Tapi di sisi lain, banyak juga netter yang justru sibuk menyoroti wajah cantik Maurene. Ada juga netter yang menyebut Maurene sangat mirip dengan Natalie Sarah.

"Anaknya cantik banget buu," kata netter. "Ya ALLAH,,, cantik bgt anak y ka @natalie_sarahs," seru lainnya. "Subhanalloh cantik bener anaknya.. sama kayak emaknya.. jangan dipermak permik yah kak.. soalnya kami dah cantik dari sananya.. merawat boleh tapi dipermak jangan.. barrakallohulakum," celetuk netter lain.

"Mirip bannget sm mom nya kyk kakak adk," kata netter. "Kok bs mirip nya hmpir 100 prsen y," ujar netter lain takjub. "Masya Allah Mirip Bangets muka Kaka sama miminya," tutur netter lain. "Kayak adik kakak ya mirip banget sm mamah nyA cantiiik," seru lainnya. "Waaaaaaaahhhhhhh miriiiippppp persiss malah kata netter lain heboh.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru