Kriss Hatta Sanggup Bercinta dengan Hilda Vitria 6 Kali Sehari, Ini Kata Seksolog dr Boyke
Selebriti

dr Boyke mengakui seseorang yang punya stamina bagus cukup wajar bisa melakukan hubungan seks berkali-kali.

WowKeren - Kriss Hatta jadi sorotan ketika ia mengumbar masalah ranjang saat masih menikah dengan Hilda Vitria. Kriss mengklaim kalau ia sanggup "menghajar" Hilda sampai lebih dari 4 ribu kali.

"Kita hitung-hitungan ya, nikah dua tahun, dalam satu tahun 12 berarti ada 360 hari. Dalam sehari gue 'hajar' dia enam kali, dikali 30, 180 kali gue hajar dia sebulan," kata Kriss. "180 kali lagi 12, 2.160 kali gue hajar dalam satu tahun. Tambah lagi karena dua tahun gue nikah, lu bayangin 4.320 kali tuh wanita gue mmmm."

Terkait omongan Kriss, dokter dan seksolog Indonesia, dr. Boyke Dian Nugraha, DSOG, MARS, menilai hal itu bisa saja dianggap sebagai salah satu ciri kecanduan seks. Meski begitu, dr. Boyke merasa perlu ada pemeriksaan lebih detil soal itu.

"Bisa saja kecanduan, tapi kalo untuk kecanduan seks ada kriterianya juga," kata dr. Boyke saat diwawancara oleh Grid.ID, Rabu (12/9). "Kecanduan seks itu ketika seseorang yang melakukan hubungan seks berkali-kali tapi dia tidak merasakan kenikmatan sama sekali, dan dia segala sesuatunya dihubungkan dengan seks, itu baru namanya kecanduan seks."


"Itu perlu dicari tahu yang memotivasi sampai enam kali itu siapa," lanjutnya. "Kita nggak bisa bilang itu penyimpangan seksual, kita harus tahu data-data daripada cewek dan cowo itu. Apakah dia seorang hiperseksualitas atau hiperseksual pada wanita."

dr. Boyke mengungkap kalau wajar jika ada seseorang yang kuat berhubungan seks sampai 6 kali sehari. Hal itu tergantung juga pada stamina pasangan yang berhubungan intim.

"Kalau secara seks itu sama kaya kita naik tangga dua lantai, kalo sehari enam kali pasti cape lah, tapi ada beberapa orang yang staminanya bagus," kata Boyke. "Suami istrinya bagus ya mungkin karena dia pengantin baru ya boleh-boleh aja, tapi kalau udah pengantin yang lama tentunya saja itu akan menggerus tenaganya."

Sementara itu, Kriss akhirnya meminta maaf atas perkataannya yang terkesan melecehkan Hilda itu. Ia mengakui terpancing emosi karena terus diserang pihak Hilda dan Billy Syahputra."

"Selama 8 bulan saya menahan kesabaran, saya dihina mulai dari segi pendapatan, jijik, saya dibilang kere, lalu juga dibilang ibu saya banyak utang, itu semua yang dia omongin bener-bener diluar konteks persidangan, itu saya masih sabar untuk menahan amarah dalam hati, karena ini sudah 8 bulan harusnya sudah selesai, rupanya pihak sana tetep ingin memperlanjutkan masalah ini supaya tetep diperpanjang lagi, itulah yang membuat saya bener-bener meledak," serunya. "Memang saya akuin saya salah, seharusnya nggak boleh mengucapkan hal-hal pribadi seperti itu, ya mau gimana saya hanya seorang manusia biasa, saya bukan nabi atau malaikat, saya punya hati, mempunyai hati dengan nilai kesabaran yang tidak mempunyai batas kesabaran."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait