Ukuran Dada Makin Besar, Selena Gomez Disebut Lakukan 'Boob Job'
Instagram/selenagomez
Selebriti

Meski dituding melakukan prosedur boob job, namun sejumlah penggemar mengakui bahwa Selena terlihat jauh lebih seksi dengan dada besarnya.

WowKeren - Selena Gomez bisa dibilang sebagai salah satu selebriti yang rajin menyapa penggemar melalui berbagai unggahan di akun Instagram miliknya. Tak hanya sekadar mempromosikan kegiatan terbarunya di industri hiburan, musisi berusia 26 tahun tersebut juga kerap kali membagikan momen-momen berharga dalam kesehariannya.

Belum lama ini, mantan aktris Disney itu mengunggah foto saat ia tengah bersantai bersama beberapa rekannya di sebuah restoran yang berada di kawasan New York. Dalam foto tersebut, bintang "Monte Carlo" ini tampak menyenderkan tubuhnya pada sofa serta memegang minuman di tangan kirinya.

Selena juga terlihat sangat seksi dalam balutan gaun strapless hitam yang sukses mengekspos bagian atas dadanya. Memandang tajam ke arah kamera, pelantun "Bad Liar" ini pun sukses terlihat begitu sensual.

Kendati demikian, banyak penggemar yang justru menyoroti bagian dada mantan kekasih Justin Bieber ini. Sebagian besar mengaku terkejut lantaran ukuran dada Selena terlihat jauh lebih besar dibandingkan sebelumnya. Bahkan tak sedikit pula yang menuding bahwa pelantun "Wolves" ini melakukan prosedur Boob Job untuk menambah volume dadanya.

"Dia terlalu banyak melakukan boob job," komentar seorang penggemar. "Selena terlihat sangat seksi dengan dada besarnya, dia pasti melakukan boob job," sambung lainnya. "Selena sangat hot dengan dada barunya," pungkas lainnya.

Menanggapi foto ini, ada pula penggemar yang sempat membandingkan perubahan bentuk dada sang idola. Dari foto yang diunggah, tampak bahwa ukuran dada Selena di tahun 2015 jauh lebih kecil dibandingkan sekarang. Tentunya, hal ini membuat rumor mengenai boob job yang ia lakukan semakin santer terdengar.

ukuran dada selena

Instagram

Di sisi lain, sejatinya desas-desus mengenai boob job yang dilakukan oleh Selena ini telah berhembus sejak lama. Bahkan di tahun 2014 lalu, pengisi suara "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" ini sempat membuat geger lantaran membagikan foto dada besarnya di akun Instagram miliknya. Namun sayangnya, hingga kini Selena tak pernah menanggapi rumor tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru