Suci Kecewa Sunu Serumah dengan Umi Pipik, Lambe Turah dan Peramal Bongkar Fakta Mengejutkan Ini
Selebriti

Lambe Turah dan Peramal Mba You membeberkan fakta terbaru dibalik kabar pernikahan Sunu Fabian dengan Umi Pipik Dian Irawati.

WowKeren - Awal September lalu, istri Sunu Fabian, Suci, mengunggah curhatan soal suami yang menikah lagi tanpa izin. Suci seolah sepakat kalau sebaiknya sang suami bersikap jujur ketimbang menutupi aib di belakang istri.

"Nikah siri apakah boleh tanpa sepengetahuan istri?" demikian postingan yang diunggah Suci di Instagram. "Kalau anda tidak punya nyali, untuk memberitahukan istri anda, kenapa memaksakan diri memiliki dua istri. Pernikahan macam apa yang dilakukan diam-diam tanpa diketahui istri pertama. Kalau niatnya ibadah, kenapa harus sembunyi-sembunyi?"


Meski sekedar repost, unggahan ini menuai sorotan. Banyak pihak makin yakin kalau Sunu memang berpoligami dengan Pipik Dian Irawati.

View this post on Instagram

Mbak suci istri babang sunu matta merepost salah 1 postingan diakun islami.. Makjleb yes.

A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on

Lambe Turah juga sempat menyebut kalau pernikahan Sunu dan Pipik terjadi tak lama setelah Ustadz Jeffry Al Buchori meninggal dunia karena kecelakaan tunggal. Santer berhembus isu kalau Pipik dan Sunu sudah menikah 3 tahun. Ini artinya, pernikahan itu terjadi setahun setelah Uje wafat.

Lambe Turah

YouTube

"Kalau menikahnya gak lama setelah Ustadz Jeffry meninggal, setelah Umi Pipik gabung bareng Sunu di sebuah band dan merilis album religi dan itu kalau statusnya masih ditutupi, untuk menjaga nama keluarga mendiang Uje," kata Lambe Turah di acara infotainment. "Karena waktu itu, Umi Pipik merupakan jandanya Uje."

Karena kabar Sunu poligami memanas lagi, Suci akhirnya angkat bicara. Ia mengaku sudah resmi pisah dengan Sunu. Suci kecewa karena Sunu lebih sering tinggal di rumah Pipik. Suci dan ketiga anak akhirnya pindah ke rumah orangtuanya di Bogor.

"Sudah lama saya dan anak-anak tinggal sama orang tua. Kalau Sunu sama Pipik," seru Suci seperti dikutip dari JPNN. "Kalau nafkah masih diberi cuma orangnya jarang nongol."

Kabar pernikahan Sunu dan Umi Pipik yang isunya membuahkan seorang anak ini juga dibenarkan oleh peramal Mba You. Saat diwawancara "Obsesi", Mba You langsung mengiyakan kalau Sunu dan Pipik adalah suami istri.

"Sangat betul, kasihan sebagai sesama perempuan diperlakukan seperti itu sangat menyakitkan. Sebagai lelaki harus bertanggung jawab (tidak sembunyi-sembunyi)," kata Mba You. "Kalau (menikah) untuk ibadah, gak seperti ini caranya menurut saya."

Mba You menilai kalau Suci sebenarnya sudah mencoba ikhlas. "Tapi namanya sakit hati, tidak bisa disembunyikan, hati-hati bersikap. Jangka panjang dipikirkan, akan memikirkan anak sana sama anak sini," kata Mba You.

Mba You menambahkan kalau Sunu lebih mementingkan Umi Pipik ketimbang Suci. Ia juga menyarankan agar Sunu maupun Pipik segera jujur soal pernikahan mereka.

"Kalau seorang Sunu masih sayang dengan Suci, dia akan merangkul kedua belah pihak atau berbicara langsung bagaimana baiknya," seru Mba You. "Kejujuran itu menyakitkan tapi harus dilakukan. Biar gak ada yang merasa dirugikan dan tersakiti."

You can share this post!

Related Posts