Karakternya Mati, Penampilan Terakhir Kim Jung Hyun di 'Time' Banjir Pujian
Official MBC
TV

Penampilan terakhir Kim Jung Hyun di drama MBC ini sukses membuat netter terkesan.

WowKeren - Episode terbaru "Time" pada Rabu (12/9) merupakan episode terakhir Kim Jung Hyun tampil dalam drama tersebut. Karakter Cheon Su Ho yang diperankannya meninggal karena tenggelam di lautan saat berusaha menyelamatkan Seol Ji Hyun (Seohyun).

Selama membintangi "Time", Kim Jung Hyun menyedot perhatian publik mulai dari kontroversi sikap buruknya saat menghadiri jumpa pers. Aktor kelahiran 1990 tersebut dihujat habis-habisan karena terus memasang wajah cermburut selama jumpa pers. Sikapnya pada Seohyun juga dinilai tak sopan.

Namun saat "Time" tayang perdana, Kim Jung Hyun sukses membuat netter terkesan lewat akting kerennya selama memerankan Cheon Su Ho. Ia menyampaikan berbagai emosi karakter rumit tersebut dengan sempurna. Netter pun mulai memahami sikap buruknya saat jumpa pers memang karena terlalu mendalami peran.

Sayangnya Kim Jung Hyun tidak bisa merampungkan syuting "Time" hingga episode terakhir. Ia didiagnosis menderita gangguan tidak bisa makan dan tidur sehingga membuat kondisi kesehatannya memburuk. Kim Jung Hyun terpaksa meninggalkan produksi di tengah jalan karena kondisinya yang tidak memungkinkan untuk tetap syuting.


Meski begitu, Kim Jung Hyun tetap memerankan Cheon Su Ho dengan kualitas akting yang tidak berkurang. Bahkan saat melakoni adegan tenggelam dengan kondisinya yang tidak baik. Wajar jika ia terus dibanjiri pujian dan dukungan hingga akhir.

"Orang-orang yang memaki Kim Jung Hyun pasti tidak menonton 'Time' dan hanya membaca artikel. Aku yakin. Jika mereka menonton drama ini, mereka akan paham kenapa jadinya harus seperti ini. Aktingnya benar-benar gila," komentar netter.

"Aku tidak yakin apakah Kim Jung Hyun membaca komentar ini. Aku tidak tahu kalau dia adalah aktor yang bagus. Sayang sekali melihat dramanya harus berakhir seperti ini, tapi aku yakin dia sudah menderita banyak. Aku akan senang melihat proyek selanjutnya. Jalani perawatan dengan baik dan pulih. Tetap kuat," tambah netter lain.

"Akting Kim Jung Hyun sangat bagus sehingga membuatku tenggelam dalam ceritanya. Aku mendadak tidak bisa berkonsentrasi dengan dramanya setelah Cheon Su Ho meninggal. Aku tidak yakin akan bisa melupakan akting yang meninggalkan kesan mendalam padaku. Dia sukses menutupi kontroversinya dengan akting keren. Benar-benar hebat," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel