Ulang Tahun, Ayu Dewi Dapat Kado Travelling Bersama Suami
Selebriti

Meskipun tidak tahu kemana sang suami mengajak travelling kemana, Ayu Dewi mengaku begitu bersemangat.

WowKeren - Tepat pada Jumat (7/9) kemarin, presenter cantik Ayu Dewi genap berusia 34 tahun. Selain pesta kejutan, rupanya sang suami, Regi Datau menyiapkan kado istimewa, yakni travelling. Menariknya, Regi tidak memberi bocoran kemana ia akan membawa Ayu untuk berduaan merayakan pertambahan usianya itu.

"Iya itu, enggak tahu," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (12/9). "Pas aku tanya, ‘Mau ke mana sih?’ Kata dia ‘Sudah packing saja’. Ya Allah, surprise lagi deh."

Ayu bercerita memang masih banyak temnpat yang belum pernah ia kunjungi bersama Regi. Biarpun tidak diberi tahu akan diajak kemana, semangat Ayu untuk menghabiskan waktu berdua saja dengan sang suami tanpa kehadiran dua anaknya, Aqilah dan Aqlan masih tetap berkobar.

"Jadi banyak tempat yang belum kami samperin," lanjut Ayu. "Cuma ya, enggak ngerti besok mau dibawa ke mana. Aku sih nurut saja."


Rupanya, Ayu memang mengharap pesta kejutan. Diakali dengan ajakan ke restoran untuk makan malam, di sanalah Regi memberikan pesta kejutan untuk Ayu yang dijadiri banyak kerabat serta sahabat. Mendapati pesta kejutan yang begitu ia nantikan itu, tentu saja mantan tunangan Zumi Zola ini merasa sangat bahagia.

"Malamnya ngarep-ngarep dikasih surprise apa gitu sama suami," sambung Ayu. "Tahunya ya gitu, diajak makan,” ucap Ayu.

Lebih lanjut, Ayu menceritakan tentang pesta ulang tahun yang dirayakan bersama suami dan kedua anaknya. Rupanya, sang putri sulung yang membawa kue ulang tahun untuk Ayu. Sebelum Aqilah berangkat sekolah, mereka semua meniup lilin di kue ulang tahun tersebut.

"Kalau anak aku yang gede kan sudah bisa bawa kue sendiri, jadi lucu banget," tambah Ayu. "Senang banget. Pagi sebelum dia berangkat sekolah kami tiup lilin dulu."

Mengenai harapannya di pertambahan usianya, Ayu ternyata mempunyai harapan sederhana, yakni menjadi sosok yang lebih dewasa dalam segala hal. "Lebih mencoba memahami kenapa kejadian seperti ini," tutup Ayu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru