Episode Terakhir 'Life' Banjir Hujatan Netter, Lee Dong Wook Diminta Belajar Akting
TV

Akting Lee Dong Wook mendapat kritik hingga drama ini tamat. Simak komentar netter.

WowKeren - Drama JTBC "Life" menayangkan episode terakhir pada Selasa (11/9). Awalnya sangat diantisipasi, drama medis yang dibintangi Cho Seung Woo dan Lee Dong-wook ini justru gagal memenuhi ekspektasi netter. Seperti diketahui, drama dibesut oleh Lee Soo Yeon yang sebelumnya sukses dengan "Secret Forest".

"Life" menceritakan konflik perebutan kekuasaan di rumah sakit. Lee Dong Wook didapuk memerankan Ye Jin Woo, dokter spesial UGD di Rumah Sakit Universitas Sang Gook yang berpegang teguh pada keyakinannya. Cho Seung Woo mengambil peran Goo Seung Hyo, direktur rumah sakit yang kompetitif dan hanya fokus mengejar angka.

Netter mempermasalahkan plot drama yang dinilai tidak fokus. Sejumlah poin penting justru tidak diungkap sampai akhir. Selain itu, netter juga merasa terganggu dengan percintaan Goo Seung Hyo dan Lee No Eul (Won Jin Ah) yang terkesan dipaksakan. Namun yang paling membuat netter kesal adalah akting Lee Dong Wook yang disebut parah.

Banyak yang mengaku bertahan menonton "Life" hanya karena sayang untuk melewatkan penampilan keren Cho Seung Woo, terlepas dari plot cerita yang tidak seimpresif "Secret Forest". Netter meminta Lee Dong Wook agar belajar akting lagi karena terlihat sangat jauh jika dibandingkan dengan Cho Seung Woo.

"Saat Lee Dong Wook mengobrol dengan Cho Seung Woo dan menjadi marah karena adiknya disinggung, kemapuan aktingnya menurun drastis. Aku merasa malu sendiri melihata aktingnya. Dengan Cho Seung Woo, emosi ditampilkan dengan sempurna melalui perubahan ekspresi wajahnya, tapi Lee Dong Wook, dia cuma berteriak frustasi dengan ekspresi wajah tetap sama seperti sedang di-botox. Aku penasaran kenapa dia susah populer meski ganteng tapi melihat drama ini, aku jadi paham," komentar netter.

"Aku bertahan hingga akhir hanya karena Cho Seung Woo. Aku tidak percaya drama ini menghabiskan biasa 10,6 miliar Won. Cho Seung Woo tidak perlu bersikap loyal dengan produser drama sebelumnya. Jika dia dijadikan pemeran sampingan, lakukan jika karakter utama lebih bagus daripada dirinya," tambah netter lain.

"Aku marah pada diriku sendiri karena tidak berhenti meonton drama ini demi akting Cho Seung Woo sampai akhir. Tapi aku bahagia karena setidaknya bisa melihat Lee Joon Hyuk sebagai cemeo. Lee Dong Wook benar-benar harus belajar akting lagi!" sahut yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts