Tak Melulu Dihujat, Penampilan Seolhyun di Preskon Film Baru Tuai Pujian
Selebriti

Intip seperti apa penampilan Seolhyun di jumpa pers yang sukses membuat netter terpesona.

WowKeren - Seolhyun turut menjadi pemeran utama dalam film kolosal berjudul "The Great Battle". Dalam film ini, ia beradu akting dengan aktor-aktor keren seperti Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, Park Sung Woong dan banyak lagi.

Jelang dirilis, Seolhyun dan para pemain "The Great Battle" menghadiri jumpa pers yang digelar pada Rabu (12/9). Penampilan member grup AOA tersebut menjadi sorotan netter. Namun bukan hujatan seperti biasanya, ia justru dipuji cantik.

Seolhyun mengenakan dress putih dengan garis hitam dan merah di bagian kancing serta lingkar pinggang. Posturnya yang tinggi dan ramping memang membuat busana tersebut cocok dikenakan. Tak heran jika netter memberikan pujian padanya.


"Memiliki postur tinggi jelas membuat proporsi tubuhmu bagus," komentar netter. "Wah cantik banget," tambah netter lain. "Busananya terlihat bagus! Dia juga tampak lebih putih saat mengenakannya," sahut yang lain. "Hari ini Seolhyun cantik banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, Seolhyun memerankan adik Jo In Sung dalam "The Great Battle". Film ini segera dirilis serentak di Korea Selatan pada 19 September mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait