HyunA dan E'Dawn Didepak Cube, Tanggapan Netter Korea dan Internasional Bertolak Belakang
Selebriti

Seperti ini reaksi berlawanan dari netizen Korea dan internasional atas dikeluarkannya HyunA dan E'Dawn dari Cube.

WowKeren - HyunA dan E'Dawn Pentagon mengumumkan hubungan mereka awal Agustus lalu setelah keduanya dikabarkan pacaran. Sebelumnya, Cube Entertainment sempat membantah gosip tersebut dan mengatakan kalau HyunA dan E'Dawn sama sekali tak terlibat hubungan asmara.

Pengakuan mereka ini berujung pada absennya E'Dawn dari semua kegiatan Cube mulai fanmeeting hingga aktivitas comeback. Tak cuma itu, penampilan HyunA di salah satu festival musik akhir Agustus lalu juga dibatalkan secara mendadak.

Hari ini, Kamis (13/9), terungkap kalau Cube Entertainment telah mengeluarkan HyunA dan E'Dawn dari agensi. Keputusan tersebut diambil agensi yang juga menaungi BTOB itu karens hilangnya kepercayaan mereka pada HyunA dan E'Dawn.

Keputusan Cube Entertainment untuk mengeluarkan HyunA dan E'Dawn ini tak pelak mengejutkan netizen internasional. Kata kunci yang berkaitan dengan mereka seperti "HyunA", "Cube" dan "Pentagon" masuk daftar trending topic seluruh dunia di Twitter, juga menjadi kata kunci populer di Naver.


HyunA dan E\'Dawn

Allkpop

Namun berita ini tak ditanggapi dengan hangat oleh netizen internasional. Mereka mengecam Cube yang dinilai tak tahu terima kasih karena telah memperlakukan dengan buruk dua artisnya yang berbakat hanya karena mereka berdua menjalin hubungan asmara. Mereka juga menggunakan tagar #Cubeiscancelledparty dalam tweet-tweet mereka.

Di sisi lain, netizen Korea menunjukkan dukungan atas sikap Cube. Mereka memuji keputusan yang diambil mantan agensi Highlight itu dan menilai kalau keputusan Cube untuk mengeluarkan HyunA dan E'Dawn sudah tepat.

"Aku nggak pernah mengira akan merasa sesegar ini berkat Cube hehehe," komentar netter. "Aku harap selebriti yang bertingkah seenaknya bisa belajar dari ini. Karier kalian mulus bukan karena kalian yang hebat dari awal, tapi saat kalian sukses, kalian mengira itu semua berkat diri kalian sendiri dan mulai bertingkah haha," kata netter lainnya.

"Kalau mereka dikeluarkan karena pacaran, ini pasti sudah terjadi sejak awal mereka mengaku. Banyak sekali orang yang nggak memahaminya. Setelah gosipnya tersebar, Cube berusaha menutupinya tapi mereka berdua malah membuat semuanya lebih buruk. Aku paham sekali maksud dari 'sulit untuk membangun kembali loyalitas dan kepercayaan yang telah rusak' (bagian dari pernyataan Cube). Kalian melakukan hal yang nggak seharusnya kalian lakukan pada agensi yang peduli pada kalian," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait