Geram Namanya Dicatut Penipuan di YouTube, Maxime Bouttier Tulis Peringatan Ini
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Maxime Bouttier langsung membuat peringatan ini usai namanya dicatut penipuan di YouTube.

WowKeren - Memiliki popularitas tinggi, nama para selebriti seringkali disalahgunakan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab di media sosial. Banyak selebriti yang mengeluh lantaran namanya dicatut oleh berbagai online shop atau yang lebih parah adalah dicatut untuk penipuan di media sosial.

Hal tersebut baru saja dialami oleh Maxime Bouttier. Lewat Instagram, Maxime mengabarkan bahwa ada sebuah akun YouTube yang menyatut namanya dan membuat give away ponsel mewah. Jelas kekasih Prilly Latuconsina itu geram atas aksi oknum tidak bertanggung jawab tersebut.

"Jgn tertipu dengan give away, yang tidak jelas everyone!!" tulis Maxime mengiringi foto tersebut. Postingan ini pun langsung diserbu oleh netter di media sosial. Banyak netter yang ikut geram saat tahu nama Maxime dicatut oleh oknum tak dikenal untuk mencari keuntungan.

"Sabar ya @bouttier_maxime ....cobaan pasti selalu ada di mana2," kata netter. "Siap semoga gak banyak yg tertipu apa.coba maksudnya pakai akun fake artis kayak gitu @bouttier_maxime," seru yang lain. "Iya kak @bouttier_maxime bulan lalu aku udh kena tipu 100 ribu di line, dia kyk bikin kuis gitu, terus yang menang dikasih hp samsung galaxy s8, dia jga ngirim chattan kk sma prilly di wa lewat line,semoga segera diberikan hidayah untuk akun fake itu," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait