Mulai Proses Produksi, Dwayne Johnson Bagikan Foto Set Syuting 'Hobbs and Shaw'
Instagram/therock
Film

Unggah potret Jason Statham dan sutradara David Leitch, Dwayne siap menyusul usai merampungkan syuting 'Jungle Cruise'.

WowKeren - Proses produksi spin-off "Fast and Furious", yakni "Hobbs and Shaw" telah resmi dimulai. Untuk menandai hari pertama produksi, Dwayne Johnson pun membagikan foto dari set lokasi syuting melalui akun Instagram miliknya.

Dalam foto bernuansa hitam-putih tersebut, tampak lawan main Dwayne yakni Jason Statham yang tengah berhadapan dengan sutradara David Leitch. Keduanya terlihat sedang mengobrol dan berdiri di depan sebuah mobil sport.

Jason sendiri diketahui bakal mengulang perannya sebagai Deckard Shaw. Dalam foto ini, aktor "The Meg" tersebut tampak mengenakan setelan tuksedo dengan latar belakang bangunan mewah.

"Hari pertama dan evolusi telah dimulai. Penantian panjang untuk spin-off Fast & Furious #HobbsAndShaw," tulis Dwayne pada keterangan unggahannya.

View this post on Instagram

DAY 1 and the evolution has officially begun. Long awaited Fast & Furious spin-off movie, #HobbsAndShaw is electric. My partner in heavy crime & fun @jasonstatham is lookin’ like $1million bucks and holdin’ it all down. Our visionary & bad ass director @davidmleitch (just directed Deadpool2) at the helm and ready to evolve the franchise in exciting and fresh new ways. And as always, our @sevenbucksprod president @hhgarcia41 capturing the dopest images thru his 📷 lens. Keep crushing on that set boys... the man known as “HOBBS” will touch down in London in two weeks. Pancakes, tequila and ass kickin’s 🥞🥃 on me. #Day1 #TheEvolution #HobbsAndShaw


A post shared by therock (@therock) on

Dwayne sendiri diketahui belum mengikuti proses syuting "Hobbs and Shaw". Mantan pegulat WWE tersebut saat ini masih berada di Hawaii untuk merampungkan syuting film terbarunya, "Jungle Cruise".

"Hobbs and Shaw" sendiri akan diarahkan oleh sutradara "Deadpool 2" dan "Atomic Blonde", yaitu David Leitch. Chris Morgan, yang ikut menangani naskah franchise ini sejak "The Fast and the Furious: Tokyo Drift" juga kembali didapuk untuk menulis skenario.

Di film ini, Dwayne akan kembali berperan sebagai agen khusus Luke Hobbs, sementara Jason menjadi kriminal Deckard Shaw. Untuk kisahnya, David Leitch mengatakan bahwa ia akan memfokuskan cerita pada hubungan Luke dan Deckard.

Deckard yang menggeluti dunia kriminal akan berinteraksi dengan norma penegak hukum yang ada pada diri Luke, sehingga menimbulkan konflik dan kerja sama antara keduanya. Luke dan Deckard sendiri akan berkolaborasi dalam menangkap Mr. Null (Idris Elba). Karakter antagonis tersebut digambarkan sebagai teroris internasional asal Inggris yang selalu berpakaian hitam.

Selain itu, Vanessa Kirby juga akan bergabung dalam proyek ini sebagai salah satu karakter penting. Rencananya, "Hobbs and Shaw " sendiri akan dirilis pada 26 Juli 2019.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru