HyunA dan E'Dawn Baru Tahu Dikeluarkan, Cube Nyatakan Mereka Belum Ditendang
Selebriti

Cube merilis pernyataan resmi terbaru yang berkebalikan dari pernyataan sebelumnya.

WowKeren - Akhir Juli lalu sempat beredar gosip kalau HyunA dan E'Dawn Pentagon menjalin hubungan asmara. Gosip tersebut beredar gara-gara beberapa momen HyunA dan E'Dawn yang kelewat intim selama mereka menjalani kegiatan sebagai member Triple H (II).

Gosip tersebut langsung dibantah oleh Cube Entertainment, yang menyatakan kalau keduanya hanya memiliki hubungan senior dan junior. Berlawanan dengan pernyataan Cube, HyunA dan E'Dawn mengkonfirmasi hubungan mereka pada 3 Agustus lewat wawancara dengan media Korea .

Hal ini tak pelak membuat para netter geger, apalagi HyunA dan E'Dawn ternyata sudah pacaran sejak Mei 2016, 5 bulan sebelum Pentagon debut. Terungkapnya hubungan mereka ini memancing kemarahan fans Pentagon yang berujung pada absennya E'Dawn dari berbagai kegiatan Pentagon.


Cube Entertainment mengumumkan pada hari ini, Kamis (13/9) kalau HyunA dan E'Dawn telah dikeluarkan dari agensi. Pada pernyataan resminya, Cube mengatakan kalau sulit bagi mereka untuk membangun kesetiaan dan kepercayaan yang telah rusak antara agensi dengan dua idol tersebut.

Berita keluarnya HyunA dan E'Dawn dari Cube Entertainment menyebabkan harga saham agensi yang juga menaungi BTOB itu turun. Di hari yang sama, seorang sumber menyatakan, "E'Dawn dan HyunA baru mengetahui permasalahannya (dikeluarkan dari Cube) dari berita."

Di sisi lain, Cube yang sebelumnya mengumumkan kalau HyunA dan E'Dawn telah dikeluarkan dari agensi kini menarik kembali pernyataannya. Label yang dulu menaungi Beast dan 4Minute tersebut mengatakan kalau mereka sedang dalam tahap diskusi terkait jadi atau tidaknya HyunA dan E'Dawn dikeluarkan.

"Kami masih sedang dalam tahap negosiasi terkait HyunA dan E'Dawn meninggalkan label, tapi itu belum dikonfirmasi," ujar perwakilan Cube Entertainment. "Kami masih akan mendiskusikannya lagi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait