Tulis Caption tentang Cari Pasangan, Vanessa Angel di-PHP Pria Bali?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Kabar tersebut dibocorkan oleh dua orang teman Vanessa Angel di kolom komentar unggahan Instagramnya.

WowKeren - Belum lama ini, hubungan asmara Vanessa Angel dan seorang polisi tampan bernama Lingga Ersan dinyatakan berakhir. Berawal dari raibnya foto-foto mesra mereka di akun Instagram Vanessa, mantan kekasih Dwi Andhika ini lantas mengonfirmasi bahwa dirinya sudah tak memiliki kekasih.

Baru-baru ini, Vanessa kembali mengunggah foto selfie cantik di akun Instagram miliknya. Pada keterangan foto, Vanessa seolah menyindir pasangan yang tidak mau diajak susah dan mengibaratkannya seperti tagline tempat pengisian bahan bakar bensin.

"Cari pasangan tuh yang mau di ajak susah.." tulis Vanessa pada Kamis (13/9). "Kayak lagi di pombensin, 'kita mulai dari 0 yaa'."

Keterangan foto tersebut terlihat dikomentari beberapa teman Vanessa yang menyebutnya baru saja gagal menjalin hubungan dengan pria asal Ubud, Bali. Vanessa seolah membenarkan hal tersebut dan "mengancam" teman-temannya yang telah membongkar rahasianya itu.

"Ah Masakkkkkkk Si Mbk..? colek @dykamahard***," komentar akun @jojo_***. "@jojo_*** curhat sambil promo neh, abis kena PHP sama nak ubud haha," tulis akun @dykamahard***.

"@dykamahard*** ooo gitu yaaa mau main bom bom-an nih, okaayy liat aja kamu yaaa!!" sahut Vanessa. "@jojo_*** kamu ga belain aku?? tunggu kehadiran ku di Ubud, tak culik terus aku cekokin sampe pingsan!" balas Vanessa lagi.

Mengetahui hal tersebut, penggemar Vanessa lantas mendoakan idolanya itu agar segera menemukan tambatan hati yang tepat. "Semoga cepat menemukan jodohnya @vanessaangelofficial," komentar akun @mayadelmayapa***. "Semoga dapat pasangan terbaik buat vanessa tersayang, yg sayang dan mau mulai dari nol happy selalu ya cantiik," balas akun @danarizk***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru