Kai dan D.O. EXO Adu Ganteng di Pemotretan Majalah, Intip Fotonya
Selebriti

Simak sendiri gantengnya Kai dan D.O. di foto-foto pemotretan dengan majalah W Korea.

WowKeren - Selain menjalani aktivitas grup, para personel EXO juga disibukkan dengan kegiatan individu. Suho dan kawan-kawan aktif membintangi drama, film, musikal, variety show serta membentuk subunit.

Baru-baru ini Kai dan D.O. menjalani pemotretan dengan majalah W Korea. Sebagian foto pemotretan mereka berdua dirilis W Korea hari ini, Kamis (13/9).

Kai dan D.O.

Official


Dalam foto-foto tersebut, Kai dan D.O. sama-sama mengenakan pakaian olahraga. Keduanya berbalut kaus lengan panjang koleksi brand pakaian olahraga MLB, brand yang mengandeng EXO sebagai model iklan.

Sebelumnya Selasa (11/9) lalu, Kai sempat membagikan foto di akun Instagram @zkdlin miliknya. Idol kelahiran 1994 tersebut berpose memegang benda yang mirip korek api dalam balutan pakaian yang sama seperti yang ia kenakan dalam pemotretan.

Sementara itu, Kai sempat membintangi drama bertajuk "Miracle That We Met". Sedangkan D.O. membintangi film "Along With the Gods: The Last 49 Days" yang dirilis Agustus lalu serta drama berjudul "Hundred Days Husband".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru