Kabar HyunA-E'Dawn Dipecat Simpang Siur, Netter Ingat Kasus Goo Hara dan Yong Junhyung
Selebriti

Netter membandingkan kasus kencan HyunA-E'Dawn dengan Yong Jun Hyung-Goo Hara beberapa tahun silam.

WowKeren - HyunA dan E'Dawn telah mengonfirmasi kebenaran hubungan mereka pada publik yang selama ini disembunyikan beberapa waktu lalu. Semenjak saat itu, mereka tak lepas dari komentar miring para netter yang tidak menyetujui hubungan mereka.

Bahkan, Cube Entertainment menghentikan kegiatan promosi Triple H (II) setelah HyunA dan E'Dawn mengumumkan hubungan mereka. Cube juga menarik E'Dawn dari seluruh aktivitas Pentagon mulai jumpa fans di Korea hingga kegiatan di Jepang.

Lalu, pada Kamis (13/9) ini, beredar kabar bahwa HyunA dan E'Dawn ditendang dari Cube Entertainment lantaran agensi tersebut merasa tidak bisa menaruh kepercayaan pada kedua idol itu.

Kabar pemecatan HyunA dan E'Dawn pun mendapat reaksi yang beragam dari netter. Sebagian merasa hal tersebut adalah keputusan yang tepat. Namun, ada juga yang mengetakan bahwa Cube Entertainment berlaku tak adil pada idol yang menjadi tulang punggung agensi tersebut.


Tak hanya itu, netter juga membandingkan dengan kabar kencan Yong Jung Hyung dan Goo Hara. Keduanya juga sempat ketahuan berpacaran pada 2011 silam. Cube Entertainment saat itu langsung mengonfirmasi kabar tersebut. Tidak seperti kasus HyunA dan E'Dawn yang mulanya dibantah habis-habisan oleh agensi tersebut.

Saat itu, Cube Entertainment tidak melakukan tindakan besar apalagi hingga memecat Jun Hyung. Bahkan hubungan kedua idol tersebut seolah mendapat dukungan dari agensi hingga dinyatakan putuh 2 tahun kemudian.

"Aku kecewa dengan satu ini. Tapi semua orang mengatakan bahwa mereka dikeluarkan karena berkencan??? Lmao," tulis akun @nation********. "Apakah Cube mengeluarkan Junhyung saat dia berkencan dengan Goo Hara dulu? Aku rasa pasti ada masalah lain disamping berita kencan itu."

Sementara itu, Cube Entertainment kembali merilis pernyataan resmi terkait berita tersebut. Mereka mengatakan bahwa pihak agensi serta HyunA dan E'Dawn sedang dalam tahap negosiasi.

Bagaimana menurut kalian? Apakah HyunA dan E'Dawn Benar akan dikeluarkan hanya karena berkencan?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait