Mbah Mijan Terawang Pembakar Dupa di Restoran Ashanty, Curiga Ada yang Iri
Selebriti

Mbah Mijan mencoba melakukan penerawangan terkait masalah gaib yang sedang dialami Ashanty.

WowKeren - Paranormal Mbah Mijan merasa prihatin dengan kabar restoran Ashanty yang diteror secara mistis. Lewat vlognya, Mbah Mijan menganalisa hal itu.

Ia cukup kaget dengan kelakuan seseorang yang terekam CCTV dan ketahuan membakar dupa di restoran Ashanty di wilayah Menteng Jakarta itu. Mbah Mijan menyebut aksi itu terbilang nekat. Pasalnya, seseorang biasa melakukan hal-hal mistis secara sembunyi-sembunyi.

"Masih ada orang yang menggunakan cara-cara mistis, cara-cara gaib, guna memuaskan hasratnya, guna melampiaskan kekesalannya dan ini sangat tidak baik. Orang biasanya menyerang dengan sistem mistis secara sembunyi-sembunyi. Ini benar-benar terang-terangan, masuk ke sebuah restoran, meletakkan sesaji, berarti bukan sedang bercanda, bukan sedang main-main," kata Mijan. "Kalau sampai berani terang-terangan, dia sudah berhitung betul tentang apa yang dilakukannya."

Mijan menyebut ada kemungkinan orang yang membakar dupa itu iri pada Ashanty. Maklum saja, bisnis kuliner Ashanty memang cukup laris dan dikenal banyak pihak.

"Mungkin ada yang iri dengki," seru Mijan. "Mungkin ada yang ingin menjatuhkan. Mudah-mudahan bukan apa-apa."

Namun Mijan tetap memberi masukan pada Ashanty. Ia berharap Ashanty segera mengambil tindakan atas hal itu. "Kalau dibiarkan aja, tidak percaya, justru reaksinya malah lebih cepat, jangan dibiarkan begitu saja," kata Mijan.

Mbah Mijan menawarkan bantuan jika memang dibutuhkan. "Insya Allah saya akan coba bantu jika memang guna-guna," katanya.

Sebelumnya Ashanty mengungkap kalau ia sangat berharap pembakar dupa di restorannya segera muncul. Jika tetap tak menampakkan diri, Ashanty berencana memprosesnya ke jalur hukum.

"Aku sudah berusaha, mendingan dia datang, daripada lapor polisi, jadi panjang. Dikasih waktu 3 hari, dia gak datang. Aku akhirnya lihatin sosok dia, di CCTV kelihatan badannya, mukanya masih aku tutup karena dia masih punya keluarga, punya anak, istri, ibu. Pasti keluarganya gak ada yang mau punya anggota keluarga seperti ini," seru Ashanty. "Andai dia datang, menjelaskan apa maksudnya, aku gak akan memperpanjang."

Sejumlah fans memberikan dukungan dan berharap masalah tersebut segera terpecahkan. "Semoga segala musibah yg sedang mengenai ujian sekeluarga Ashanty segera terselesaikan aamiin," harap netter. "Yang sabar ya bunda, banyak-banyak beramal juga biar dijauhkan dari masalah," kata netter.

Loading...

You can share this post!

Related Posts