Lama Tak Muncul, Fans Terharu Lihat Aliando Hadir di Perayaan Ultah Verrell Bramasta
Instagram/aliandooo
Selebriti

Begini cerianya Aliando saat hadir di acara ulang tahun Verrell Bramasta.

WowKeren - Aliando Syarief sempat menjadi idola di kalangan pencinta sinetron Tanah Air lewat aktingnya di "Ganteng-Ganteng Serigala". Namun seiring berjalannya waktu, Aliando tak lagi sering muncul di televisi. Aktor kelahiran 1996 tersebut terakhir muncul dalam sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" bersama Verrell Bramasta.

Aliando juga tak terlalu sering membagikan aktivitasnya di media sosial. Aktor tampan itu terakhir kali membagikan video di akun @aliandooo pada 13 Agustus kemarin. Tak heran jika banyak fans yang rindu dengan sosok Aliando yang belakangan memang jarang muncul.

Tapi baru-baru ini, kerinduan fans Aliando terobati ketika sang idola akhirnya muncul di media sosial. Aliando muncul dalam foto-foto perayaan ulang tahun Verrell. Mantan lawan main Prilly Latuconsina itu nampak bahagia saat merauakan ulang tahun Verrell pada 11 September kemarin.

Foto-foto itu pun langsung diserbu oleh fans Aliando yang merasa rindu kepada sang idola. "sini fokus nya sama babang @aliandooo (emoji terharu) lama gag nongol," kata netter. "Iiiihh saya tu malah plototin aliando apa bener itu ali," seru yang lain. "Aliando muncul (emoji bahagia)... Akhirnya," celetuk lainnya. "Ahhh (emoji terharu) ada aliando yoh missyou anteng,,, happy birthday verel," kata lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait