Tampil Riasan Merah Merona, Angel Lelga Punya Patokan dalam Hidup
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga menjelaskan patokan hidupnya di dunia ini yang justru mengundang dukungan dari netter.

WowKeren - Angel Lelga menjadi salah artis dengan wajah cantik yang tidak diragukan lagi. Ia sempat menjadi buah bibir masyarakat Indonesia lantaran pernikahannya dengan Vicky Prasetyo pada 9 Februari 2018 lalu yang disebut hanyalah gimmick.

Namun menepis dugaan itu, Angel dan Vicky pun memamerkan alat tes kehamilan yang menunjukkan tanda positif. Sayangnya, calon janin yang dikandung Angel mengalami keguguran.

Perjalan hidup wanita kelahiran Surakarta ini juga menarik untuk dibahas. Angel merupakan mantan istri Rhoma Irama yang membuatnya menjadi seorang mualaf. Keteguhan Angel sebagai mualaf semakin ia tunjukkan dengan dirinya yang mulai mengenakan hijab tahun 2014 silam.

Kali ini, Angel membagikan foto terbarunya ke sosial media. Dalam foto tersebut, Angel turut menulis caption mengenai patokan hidupnya di dunia ini.

"Assalamualaikum...insyaAllah kalau hidup patokan Rindu Surga ... pasti kita lbh berhati2 dan menjaga lisan serta prilaku #muslim#mualaf#loveMyAllah," tulis Angel pada Kamis (13/9). Wanita berusia 37 tahun ini tampil stylish dalam balutan hijab abu-abu dengan hiasan kacamata hitam di kepala. Sementara itu, Angel memoleskan riasan menonjol di pipi hingga terlihat merah merona.


Unggahan Angel tersebut langsung diramaikan sejumlah netter di kolom komentar. Banyak netter yang memberikan doa dan dukungan untuk Angel.

"Mogaa yg terbaik truss yahh angellelga," komentar akun @ogate***. "Sehat selalu ya kakak cantik...." sahut akun @balyap***.

"Sukses n bahagia sllu teteh @angellelga," tulis akun @rley***. "Sukses teruss buat angellelga," balas akun @lokgara***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait