Pose di Jembatan Brooklyn New York, Jisoo Black Pink Secantik Ini
Instagram
Selebriti

Intip foto-foto cantik Jisoo yang diambil saat gerimis di Jembatan Brooklyn, New York.

WowKeren - Belum lama ini Jisoo dan Rose Black Pink berangkat ke New York. Keduanya diundang untuk menghadiri acara New York Fashion Week yang digelar pada Selasa (11/9) dan dihadiri bintang-bintang populer.

Selama berada di New York, Jisoo dan Rose rupanya sempat mengunjungi beberapa tempat, salah satunya Jembatan Brooklyn. Rabu (12/9) kemarin, Jisoo memamerkan foto-foto terbaru di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya.

Jisoo

Instagram

Foto-foto Jisoo ini diambil di Jembatan Brooklyn. Dalam foto-foto tersebut, penyanyi kelahiran 1995 tersebut terlihat cantik berbalut mini dress dan kardigan. Ia berfoto sambil membawa payung dan tersenyum ke arah kamera.


Postingan Jisoo ini tentu saja mendapat banyak komentar dari para fans. Sudah bisa ditebak, BLINK (sebutan penggemar Black Pink) memuji wajah cantik pelantun "As If It's Your Last" itu.

Sementara itu, Black Pink akan menggelar konser pertama mereka di Korea sejak debut dua tahun lalu. Konser bertajuk "In Your Area" tersebut akan digelar pada 10 dan 11 November mendatang di Olympic Gymnastics Arena.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru