Anggun Malas Membicarakan Masalah Pernikahannya
Selebriti

Malas bahas pernikahan, Anggun lebih memilih menceritakan aktifitasnya bersama sang buah hati.

WowKeren - Salah satu diva Indonesia yang cukup moncer di luar negeri dan sering menjadi juri dalam kontes pencarian bakat, Anggun C. Sasmi belum lama ini telah melangsungkan pernikahan dengan seorang pria berkewarganegaraan Perancis bernama Christian Kretschmar. Keduanya mengikat janji suci di salah satu spot yang sangat indah di pulau dewata Bali.

Sekarang ini, seperti yang kita ketahui, Anggun C. Sasmi meniti karir keartisannya di Perancis. Anggun pun sedang berada di Indonesia untuk beberapa waktu ke depan. Diva yang terkenal dengan suaranya yang khas ini menceritakan tentang dirinya, termasuk ia termasuk ibu yang jarang sekali di rumah. Meski demikian, ia tidak melupakakn kodratnya sebagai seorang ibu, ia tetap mencari cara agar tetap bisa menghabiskan waktu bersama Kirana, putri tunggalnya.

"Saya termasuk ibu yang jarang di rumah. Tapi kadang anakku aku bawa biasanya. Perjalanan saya kali ini memang agak diperpanjang karena setelah ini saya harus jadi juri di 'Asian Got Talent'," kata Anggun. "Biasanya paling 10 hari. Tapi kali ini exceptional sih," lanjut Anggun dengan gaya khas dan tawa lepasnya tersebut.


Pada saat Anggun sedang menceritakan kegiatan sehari-harinya sebagai seorang ibu, tiba-tiba Armand Maulana yang juga merupakan salah satu rekan seprofesi sekaligus rekan pada saat jadi juri di salah satu ajang pencarian bakat yang sangat terkenal, bertanya kepada Anggun perihal momen peristiwa pernikahannya yang berlangsung pada bulan Agustus di Ubud, Bali beberapa waktu yang lalu.

"Sama satu lagi dong, kan baru nikah," ujar Armand Maulana. Dan hal ini pun langsung dijawab oleh Anggun sambil tertawa dan dengan gayanya yang khas. "Jangan, jangan. Kalau itu sudah out of topic," jawab Anggun lepas.

Anggun merupakan pribadi yang menarik, ramah, talented dan open mind terhadap permasalahan sekitar, tak heran bila banyak kawan dan sahabat yang mengaku bahagia dengan pernikahan Anggun tersebut.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru