Mantan Pacar Juga Lakukan Kekerasan Pada Goo Hara, Netter Ogah Simpati
Dispatch
Selebriti

Netter justru membela mantan pacar Goo Hara dengan alasan berikut ini.

WowKeren - Isu Goo Hara melakukan penganiayaan pada mantannya yang berprofesi sebagai penata rambut masih menyedot perhatian publik. Apalagi hingga kini, Contents Y selaku agensi belum memberikan keterangan resmi tentang rumor online yang mencatut nama artisnya tersebut.

Menurut sumber dari kepolisian, mereka masih belum memulai penyelidikan secara resmi. Namun mereka membenarkan bahwa seorang pria "A" melaporkan bahwa dirinya telah dianiaya oleh wanita diduga Goo Hara pada 13 September sekitar pukul 12:30 pagi di hari yang sama. Ia meminta putus dan perkelahian pun terjadi.

Meski tidak melibatkan senjata, perseteruan mereka diwarnai kekerasan berupa cakaran dan tangan dipelintir. Bisa dipastikan bahwa pria "A" juga melakukan kekerasan pada Goo Hara. Hal ini pun menjadi sorotan netter.


Namun alih-alih bersimpati, netter menyindir Goo Hara pasti baik-baik saja karena julukannya sebagai wanita kuat. Netter justru penasaran apa penyebab si pria sampai meminta putus dari Hara. Beberapa netter juga yakin si pria melakukan kekerasan hanya untuk membela diri.

"Aku cuma penasaran kenapa pacarnya sampai meminta putus, serta pekerjaannya adalah penata rambut. Sangat di luar dugaan," komentar netter. "Dia adalah pria cerdas yang melakukan hal benar karena langsung melaporkannya ke polisi. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi padanya jika dia terus menahannya dan ada kejadian yang tidak diinginkan," tambah netter lain.

"Pria atau wanita, jika pasanganmu melakukan kekerasan sebagai respon jika kalian minta putus, langsung laporkan saja dan putus. Kekerasan akan terus terjadi jika kau tidak menghentikannya saat itu juga," sahut yang lain. "Bagi yang penasaran separah apa Goo Hara terluka, dia disebut Chunja dan Diva sebagai wanita kuat. Dia selalu dikenal sebagai idol atletis dan sempat ikut acara tinju. Saat itu dia dengan mudahnya mengalahkan Kim Saerom yang lebih besar darinya," ujar netter.

"Dia mungkin melakukan kekerasan karena Goo Hara sudah tidak bisa dikontrol lagi. Aku tidak yakin kalau mantan pacarnya itu melakukan kekerasan karena terpancing emosi jika melihatnya langsung melapor ke kantor polisi. Ditambah lagi, Chunja memilih Goo Hara sebagai selebriti yang pasti akan menang jika berkelahi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru