Hibur Anak-anak Korban Gempa Lombok, Via Vallen Malah Dibully Karena Nyanyikan Lagu Tak Pantas
Instagram/viavallen
Selebriti

Lagu 'Sayang' yang dibawakan Via Vallen saat menghibur anak-anak korban gempa di Lombok ini dianggap kurang pantas. Kenapa ya?

WowKeren - Gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara (NTB) pada Kamis (9/8) lalu tentu saja membuat Indonesia berduka. Para selebriti Tanah Air pun berbondong-bondong langsung terbang ke sana dan memberikan bantuan. Salah satunya adalah pedangdut cantik Via Vallen.

Pelantun lagu "Sayang" tersebut langsung ke Lombok dan menghibur anak-anak korban gempa, seperti yang terdapat di video dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (13/9). Mengenakan kaus dan jeans berwarna putih, Via nampak bersemangat menyanyikan lagu "Sayang" andalannya. Anak-anak tersebut dengan gembira bertepuk tangan sambil bernyanyi bersama Via.

Tidak hanya bernyanyi bersama, Via rupanya mengajak mereka untuk bermain games. Wanita kelahiran Jawa Timur tahun 1990 ini berharap dengan kehadirannya dapat mengurangi trauma para korban gempa.

"Alhamdulillahhh, seneng banget bisa dapet kesempatan berkunjung ke lombok utara bareng vyanisTy peduli Lombok untuk mengunjungi para pengungsi yang sedang dalam masa pemulihann," tulis Via di keterangan videonya. "Menghibur pengungsii, ngegames bareng, nyanyi bareng, ketawa bareng Semoga tawa bahagia atas kehadiran Via dan temen2 vyanisTy peduli lombok ini bisa sedikit mengurangi trauma para pengungsi akibat gempa #lombokbangkit #vyanistypedulilombok."

Usai melihat unggahan Via, warganet ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Sayangnya, tidak sedikit dari mereka mencibir Via lantaran tidak menyanyikan lagu anak-anak yang lebih pantas.

"Kak Viaaaa @viavallen kenapa gk nyanyi lagu anak2 sih? Kan banyak anak kecilnya kak, hidupin lagu anak2 dong kak. Manatau kalau kakak yg nyanyiin bakalan hits lagi," tulis akun @mazu***. "Mbok anak anak dikasi lagu yg baik," sambung akun @rein***.

"Maaf lagunya kurang pas..untuk anak2 dan warga lombok sedang susah..hiburlah dgn rasa kasih dan sayang yang menyenangkan..supaya tidak bertambah sedih..biar merasa diperhatikan dan bangkit.. semangat untuk meraih masa depan yang bahagia dan ceria.." komentar akun @puji***. "Masih kecil di ajarin syg2 kacau," tambah akun @sigitz***.

Biarpun begitu, banyak juga yang membela Via. Menurut mereka, kehadiran Via ini sudah turut meringankan beban mereka.

"Anak2nya udah pada hafal lagu.e mb via , yg pada bilang anak2 ko diajarin lagu syg2an.. hla anak2nya aja seneng ko, mereka terhibur .. semangat terus ya adek2 yg dilombok , dan maksih mba vi udah mnghibur mereka .. SUKSES Selalu," tulis akun @yunie***. "Yg komen kebanyakan micin ku pikir di nyanyikan lagu ank2 ternyata miris eeeeeeh hello dari pda klian ngebacot mnding lu jga dtng ksana trs lue nyanyiin lah niat ngehibur kok mlah di bully miris banget," sambung akun @nok***.

"Percuma lu pada ngomongnya lagu dewasa, lagu sayang kan pernah viral g***ok dan otomatis mereka juga dengar orang anak2 itu pada hapal pasti pernah denger dong sebelumnya," komentar akun @rmdan***. "Namanya juga menghibur, apa harus lagu anak2, toh mereka bahagia dengan lagu tersebut, lagu sayang tenar juga karna anak2 yg sring menyanyikan... makin ngefans kmu mba @viavallen semangat terus," tambah akun @bams***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts