Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk Bakal Dipasangkan di Drama Fantasi Romantis JTBC?
TopStarNews
TV

Simak sinopis menarik drama 'Dazzling' yang kabarnya siap dibintangi Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk ini.

WowKeren - Han Ji Min saat ini masih sibuk membuat penonton baper lewat kisah cintanya dengan Ji Sung di "Familiar Wife". Namun aktris cantik kelahiran 1982 tersebut kabarnya sedang mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama drama baru JTBC bersama Nam Joo Hyuk dan aktris veteran Kim Hye Ja.

Menurut sejumlah laporan pada 13 September, Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk dalam tahap diskusi untuk tampil di "Dazzling" (judul sementara). Sumber dari JTBC mengkonfirmasi kabar casting tersebut dan mengatakan keduanya sedang mempertimbangkan secara positif. Mereka juga menyampaikan bahwa Kim Hye Jae tengah diincar untuk memerankan versi 70 tahun dari karakter utama wanita.

"Dazzling" merupakan drama fantasi romantis yang berfokus pada konsep menembus waktu. Kisahnya tentang seorang wanita 25 tahun yang tidak mendapat kesempatan menikmati waktu yang ia miliki sebelumnya. Ia baru menyadarinya saat tiba-tiba menjadi wanita tua. Ia bertemu dengan seorang pria 26 tahun yang senang membuang-buang waktu. Drama siap menyuguhkan kisah komedi dan romantis tentang dua orang yang hidup di masa yang sama tapi dengan padangan berbeda.


Jika dilihat dari segi usia, Han Ji Min memang terlalu tua untuk memerankan wanita 25 tahun. Namun ia membuktikan dirinya masih cocok berperan sebagai anak SMA di "Familiar Wife". Mengingat visualnya yang masih imut. Jika dua-duanya setuju, chemistry Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk yang terpaut 12 tahun pastinya layak diantisipasi.

Nam Joo Hyuk sendiri terakhir membintangi drama "Bride of the Water God". Sebelumnya ia ditawari menjadi pemeran utama drama Netflix berjudul "Because It's My First Love". Namun aktor kelahiran 1994 tersebut menolak peran yang kini jatuh ke tangan Ji Soo. Saat ini ia sibuk mempromosikan film "The Great Battle" yang dibintanginya bersama Jo In Sung dan Seolhyun AOA.

Sementara itu, "Dazzling" akan diarahkan oleh PD Kim Seok Yeon yang sebelumnya menyutradarai drama-drama JTBC seperti "Awl" dan "My Wife is Having an Affair This Week". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran paruh pertama 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru