Bukan Wanita, Inilah Sosok Yang Setia Memijat dan Temani Tidur Robby Purba Tiap Malam
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba membagikan videonya saat tengah asyik dipijat dan ditemani tidur.

WowKeren - Menginjak usia 32 tahun, presenter Robby Purba belum juga terlihat menggandeng seseorang spesial di sampingnya. Namun ia tak terlalu bersedih dan memikirkannya, karena ada orang-orang disekitarnya yang begitu mencintai pria kelahiran Bandar Lampung ini. Salah satunya adalah sang kucing kesayangan, bernama Kummy Chan.

Keabraban Robby dan Kummy begitu jelas terlihat dalam video yang ia unggah dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (13/9). Dalam video tersebut, terlihat Robby yang tengah berbaring di tempat tidur lalu Kummy menghampirinya. Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Sophia Latjuba ini mempersilahkan sang kucing untuk tiduran di dadanya.

Dengan kakinya, Kummy nampak memijit-mijit lengan Robby. Usai sang kucing melakukan aksi pijatnya, ia pun tiduran di lengan Robby. "Bisa aku daftarin jd kang Go Massage nih Kummy Chan.. eheheheh.... #thankYOUAllah," tulis Robby di keterangan videonya.

Unggahan Robby ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter merasa gemas pada kucing Robby. Sementara itu yang lain menyarankan pembawa acara "Sukma" ini segera mencari jodoh supaya ada yang memijatnya.

"Lucu...q juga punya kucing bisa suka.mijit juga tapi manja nya minta ampun kak..." tulis akun @eibo***. "Kucing memang suka pijitin hanya kucing yg PINTAR pijitin," sambung akun @resna***.

"Itoooo, carik jodohlah biar ada yg mijit, masak yg mijit kucing ada-ada aja itok ini," komentar akun @ako***. "Nikah bang klau capek biar dipijetin bini, semoga segera ketemu jodohnya Aamiin,pdhl yg komen jg blm," tambah akun @khanza***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait