Saham Anjlok, Cube Entertainment Batalkan Pemecatan HyunA dan E'Dawn
Ilgan Sports
Selebriti

Nilai saham terus turun, agensi kembali mendiskusikan masalah pemecatan.

WowKeren - Banyaknya pro kontra yang melingkupi kabar pendepakan HyunA dan E'Dawn Pentagon dari Cube Entertainment turut menyeret berbagai permasalahan. Dikabarkan agensi yang juga menaungi grup BTOB mengalami kemerosotan saham signifikan hanya dalam waktu sehari.

Rupanya pengaruh mantan member grup Wonder Girls dan 4Minute ini begitu besar terhadap bisnis perusahaan. Tak ayal setelah meilhat rentetan angka saham yang anjlok, Cube langsung membuat pernyataan baru.

Perwakilan agensi menyebut jika kondisi perusahaan dan sang artis memang belum diputuskan. Mereka masih melewati tahap diskusi yang cukup alot untuk mendapatkan jalan keluar terbaik.

"Kami sedang dalam tahap negosiasi terkait HyunA dan E'Dawn meninggalkan label. Tapi hal itu belum dikonfirmasi secara resmi," ujar perwakilan Cube Entertainment. "Kami masih akan mendiskusikannya lagi."

Menurut Kookje Shinmun pada Kamis (13/9), saham Cube Entertainment turun 9,43 persen terjadi pada 13.30 waktu Korea. Sebelum rilisan tentang pendepakan HyunA, saham Cube berada di angka KRW 2.965 atau setara Rp 39 ribu per sahamnya.


Namun angka tersebut terus turun hingga mencapai KRW 2.690 atau setara Rp 35 ribu per saham. Penurunan tersebut terjadi tidak lama setelah Cube mengumumkan pendepakan HyunA dan E'Dawn karena masalah kepercayaan.

Melihat penurunan nilai saham yang turun drastis, beberapa jam kemudian Cube Entertainmenmt menarik pernyataannya. Sebelum benar-benar anjlok saham ditutup pada angka KRW 2.775 atau setara dengan Rp 36 ribu per sahamnya.

Total penurunan saham yang terjadi dalam satu hari itu sekitar 6,57 persen. Sontak hal tersebut menjadi perbincangan netizen.

Cube dianggap tidak memiliki kekuatan tanpa keberadaan HyunA dalam barisan artisnya. Selain itu penggemar meminta HyunA untuk meninggalkan agensi yang telah mempermalukan namanya itu.

"Jadi mana orang-orang yang tadi mengatakan Cube tahu mengenai bisnis dan apa yang harus mereka lakukan. Itu yang kalian bilang tadi sebagai bisnis yang bagus," tulis akun @ban***. "HyunA harusnya pergi dari perusahaan itu dan mendapatkan kontrak di lain tempat. Ya aku tahu Cube adalah alasan Hyuna saat tergabung di 4Minute dan karier solonya yang bagus, tapi HyunA juga menjadi alasan kenapa Cube masih bertahan hingga kini. Maksudku, lihatlah dia adalah penyanyi yang bagus," tulis akun @hah***

"Menyedihkan, itu adalah kehilangan terbesar. Cube Entertainment tahu apa yang akan terjadi jika mengeluarkan penghasil uang untuk mereka. Juga, jika kalian pikir tentang ini, mereka dikeluarkan hanya karena pacaran, tidak masuk akal," tulis akun @ngo***. "Cube pantas mendapatkan itu karena menghancurkan artisnya yang royal. Mereka sudah tidak memiliki strategi lagi," tulis akun @gue***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait