Ini Rekaman CCTV Saat Polisi Datangi Villa Tempat Goo Hara Diduga Lakukan Penganiayaan
Segye Ilbo
Selebriti

Video rekaman CCTV yang memperlihatkan villa Goo Hara dan mantan pacarnya menjadi sorotan netter.

WowKeren - Goo Hara sedang menjadi perbincangan publik terkait isu dirinya menganiaya mantan pacar. Hingga kini, agensi Contents Y belum juga merilis pernyataan resmi tentang rumor tentang eks member Kara tersebut.

Menurut rumor online, seorang artis terkenal kelahiran 1991 dilaporkan oleh mantan pacarnya atas penganiayaan setelah menolak untuk putus. Polisi mengatakan memang benar mereka mendapat laporan dari seorang pria bahwa dirinya telah dianiaya oleh wanita diduga Goo Hara pada 13 September sekitar pukul 12:30 pagi di hari yang sama. Pria tersebut seumuran dengan Goo Hara dan bekerja sebagai penata rambut.

Rekaman CCTV yang menampilkan polisi mendatangi villa di kawasan Gangnam, Seoul tempat Goo Hara melakukan penganiayaan dirilis dan menyedot perhatian publik. Dalam video, tampak beberapa polisi yang tiba di lokasi langsung menaiki elevator menuju TKP. Video yang menayangkan rekaman CCTV juga memperlihatkan bagian depan villa.

Rekaman CCTV langsung menuai berbagai komentar dari netter. Banyak yang menyebut karir Goo Hara sudah pasti hancur jika ia terbukti menganiaya mantan pacarnya. Tidak sedikit yang menyangkan jika melihat karir yang sudah dibangunnya sejak lama harus berakhir dengan cara seperti ini.

"Villa, rokok, hidup bersama, penganiayaan. Jawabannya sudah jelas," komentar netter. "Goo Hara mengelak sampai akhir," tambah netter lain. "Aku yakin mantan pacarnya tidak mengelak saat dipukul. Jika dia ingin memukul balik, Hara pasti ada di rumah sakit. Hara tidak tahu caranya berterima kasih dan malah menuduhnya melakukan kekerasan juga," sahut yang lain.

"Kenapa dia terus menjalani hidup seperti ini? Dia debut di usia muda dan kini sangat kaya, tapi dengan skandal setelah skandal. Seharusnya dia lebih mencintai dirinya sendiri. Menimba ilmu atau menjadi sukarelawan. Ada banyak jalan berbeda yang bisa dia ambil," pungkas lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts