Foto Vulgarnya Tersebar di Internet, Kendall Jenner Kena Body Shaming
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Banyak yang mengklaim jika tubuh Kendall terlalu kurus untuk ukuran seorang model profesional, bahkan menyamakannya dengan tengkorak.

WowKeren - Jika bicara tentang Kendall Jenner, maka tentunya publik akan langsung mendeskripsikan model berusia 22 tahun tersebut sebagai wanita cantik nan seksi. Semenjak terjun ke dunia catwalk, nama Kendall memang langsung meroket sebagai salah satu jajaran supermodel papan atas.

Namun di balik gemerlapnya dunia modeling yang ditekuninya tersebut, rupanya mantan kekasih Harry Styles ini masih tak lepas dari body shaming yang dilayangkan netizen. Belum lama ini, kakak kandung Kylie Jenner tersebut menjadi sasaran bully saat foto vulgarnya tersebar luas di dunia maya.

Dalam foto tersebut, Kendall terlihat menunggang kuda tanpa busana. Selain itu ia juga terlihat berlarian di pantai dengan kondisi yang sama, yakni tanpa mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya.

Dilansir Hollywood Life pada Jumat (14/9), sebenarnya foto Kendall tersebut tak bermaksud untuk mengumbar seksualitas, melainkan untuk tuntutan pekerjaannya sebagai model. Belakangan diketahui bahwa Russel James adalah fotografer yang mengambil sederet foto bugil Kendall.

Kendall pun tak sendirian. Ia berpose bugil bersama sederet model papan atas lainnya seperti Lily Aldridge, Candice Swanepoel, hingga Behati Prinsloo untuk buku koleksi foto sang fotografer yang bertajuk "Angels 2018 Collector's Edition".

Sayangnya, James kecolongan dan karyanya dirilis tanpa izin. Alhasil, foto vulgar Kendall pun langsung menggemparkan dunia maya.

Tak lama setelah foto-foto tersebut beredar luas, netizen pun beramai-ramai memberikan body shaming pada putri Kris Jenner tersebut. Banyak yang mengklaim jika tubuh Kendall terlalu kurus untuk ukuran seorang model profesional. Bahkan parahnya, ada yang menyebutnya seperti tengkorak.


"Dia terlalu kurus, dia butuh makan," komentar satu pengguna Twitter. "Foto bugil Kendall membuatku sekarat. Kenapa dia seperti itu, seperti tengkorak," cuit lainnya. "Kendall Jenner tanpa busana seperti American horor story," pungkas yang lain.

Meski banyak mendapat body shaming, namun ada pula sebagian netizen yang memuji kecantikan adik Kim Kardashian tersebut. Salah satunya bintang reality show "Real Housewife", yakni Brandi Glanville.

"Aku baru saja melihat foto telanjang paling indah dari Kendall Jenner yang berlarian di pantai. Aku bertepuk tangan untuknya karena tidak mencoba terlihat seperti orang lain dan memiliki kecantikan alami," komentar Brandi.

Hingga kini, Kendall sendiri belum memberikan tanggapan terkait foto-foto tanpa busananya yang dicuri dan disebarkan tanpa izin tersebut. Namun berselang satu hari setelah fotonya beredar, Kendall dengan cuek mengunggah sebuah video di fitur Instagram Story miliknya yang sukses memancing kontroversi.

Video tersebut menampilkan dirinya yang sedang naik kuda, seolah mengejek para haters yang tengah membullynya. Meski kembali menuai beragam komentar negatif, namun Kendall sendiri seolah tak ambil pusing.

Saat ini, artis cantik tersebut diketahui tengah menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas modelingnya. Salah satunya adalah mengikuti ajang New York Fashion Week yang digelar mulai dari tanggal 6 hingga 14 September.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru