Siap Terjun Ke Dunia Bisnis, Han Ye Seul Bakal Rilis Merek Pakaian
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti

Merek pakaian tersebut akan rilis pada November mendatang.

WowKeren - Han Ye Seul merupakan salah satu aktris yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan Korea Selatan. Ia telah membintangi sederet drama seperti "Madame Antoine", "Birth of a Beauty", "20th Century Boy and Girl" dan masih banyak lagi. Aktris kelahiran 1981 ini juga dikenal dengan imejnya yang dewasa dan seksi.

Kabar terbaru datang dari Han Ye Seul. Rupanya aktris ini siap terjun ke dunia bisnis dengan merilis sebuah merek pakaian yang diberi nama "Fondement". Kata itu sendiri diambil dari bahasa Prancis yang berarti "Dasar" atau "Pondasi".

"Fondement" sendiri akan menampilkan gaya yang praktis namun trendi dan chic pada saat yang sama. Kabar menyebutkan bahwa Han Ye Seul sendiri menjadi Direktur Kreatif dari merek tersebut. Ia juga mengambil bagian dalam pemilihan nama, bahan, desain dan ukuran untuk pakaian yang akan diluncurkan.

Koleksi pertama "Fondement" akan menampilkan pakaian sehari-hari dan olahraga yang dirancang untuk masyarakat modern. Tidak seperti merek busana lain, "Fondement" secara berkala akan merilis koleksi baru mereka dalam jumlah yang terbatas.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, "Fondement" akan segera dirilis pada November mendatang. Ikuti terus akun Instagram resmi mereka di @fondement_official.

Di sisi lain, Han Ye Seul sempat menjadi korban malpraktik pada April lalu. Luka bekas operasi pengangkatan lipoma (tomor jinak) yang dijalaninya tidak sembuh seperti seharusnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru