BTS Siap Rilis Lagu Garapan Produser AKB48, Netter Korea Protes
Twitter
Musik

Netter protes karena Yasushi Akimoto dinilai merupakan salah satu anti-Korea.

WowKeren - Bangtan Boys dikabarkan akan segera merilis album Jepang baru. Menariknya, lagu utama Rap Monster cs nanti bakal digarap oleh produser AKB48 yakni Yasushi Akimoto.

Lagu garapan Yasushi Akimoto kabarnya diberi judul "Bird". Album Jepang terbaru BTS dijadwalkan akan rilis pada November mendatang meski tanggal pasti masih belum ditentukan.

Kabar ini pun langsung ramai menuai sorotan netter Korea Selatan. Namun, sebagian besar netter protes karena Yasushi Akimoto dinilai merupakan salah satu anti-Korea "right-winger". Produser itu juga sempat membuat fans Korea merasang karena AKB48 tampil memakai atribut bendera matahari terbit.

"Jangan lupakan identitas Koreamu, agensi BTS membuatku marah," tulis seorang netter. "Semua fans protes menolaknya," sambung netter lain. "Penyanyinya melakukan hal yang luar biasa, tapi perusahaannya menghancurkan semua itu," lanjut netter lain.


BTS Siap Rilis Lagu Garapan Produser AKB48, Netter Korea Protes

Source: Pann

"Bangun Big Hit, apa yang kalian pikirkan," tambah netter lain. "Apa dia berpikir semua fans akan memberikan dukungan tanpa memikirkan sejarah?" imbuh netter lain. "Jangan menjual BTS ke Jepang seperti ini. Pikirkan lagi, ini gak benar," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BTS saat ini masih disibukkan dengan tur konser dunia "Love Yourself". J-Hope cs juga dijadwalkan akan menggelar tur konser di Jepang mulai dari Tokyo Dome (13-14 November), Kyocera Dome (21, 23-24 November), Nagoya Dome (12-13 Januari 2019) dan Yafuoku Dome di Fukuoka (16-17 Februari 2019).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru