Dibully Serumah dengan Sunu dan Habiskan Warisan Uje, Umi Pipik Pamer Kalimat Bijak 'Wanita Soleha'
Selebriti

Umi Pipik berusaha tegar dan tetap fokus beribadah meski kabar dirinya menikahi Sunu semakin santer dibicarakan.

WowKeren - Kabar pernikahan Pipik Dian Irawati dan Sunu Fabian masih jadi sorotan. Meski dua-duanya mengisyaratkan itu cuma isu, namun istri Sunu, Suci, mengungkap hal berbeda.

Suci membenarkan kalau Sunu lebih memilih serumah dengan Pipik. Ia kecewa atas sikap Sunu hingga memilih membawa anak-anaknya tinggal di rumah orangtua Suci di Bogor.

"Sudah lama saya dan anak-anak tinggal sama orangtua. Kalau Sunu sama Pipik," seru Suci. "Kalau nafkah masih diberi cuma orangnya jarang nongol."

Lambe Turah dan peramal Mba You juga membenarkan soal kabar Pipik dan Sunu menikah. Lambe Turah mengisyaratkan kalau pernikahan itu terjadi setahun setelah Ustadz Jeffry Al Buchori wafat akibat kecelakaan tunggal.

Mengetahui hal tersebut, netter langsung geram pada Pipik dan Sunu. Mereka menyindir Pipik yang dulunya menangis tak akan berniat menikah lagi setelah Uje wafat. Netter juga menyindir kalau Pipik dan Sunu cuma hidup dari mengandalkan harta warisan Uje.

Reaksi Netizen

detikForum


"Duilewe Umiii, yang dulu bilang sampe berurai aer mataaa cirumbaaaay, ga mau nikah lagi karena ga ada penggantinya yang sebaik Alm Uje.Iyadehiyaaaa, sindir akun star******** via detikForum. "Aa gym aja yg ustad laris n usahanya bejibun..langsung kolaps krn kasus poligambreng..gmn modelan sunu ini..ngustad masih amatir..ngeband juga ga laku..bisnis ga ada..ditambah image nya skrg jelek..ga yakin deh si umpik..bs bertahan lama..kalo warisan dr alm uje dah abis juga paling si umpik ketar ketir," ujar ke*****.

Menanggapi cibiran netizen, Umi Pipik tetap tabah. Sahabat Mulan Jameela ini malah semakin rajin mengunggah postingan bijak dan religius.

Dalam salah satu postingan, Umi Pipik nuliskan harapan di Tahun Baru Islam. Ia berharap bisa menjadi perempuan soleha dan fokus berhijrah.

"Selamat Tahun Baru Islam 1440 Hijriah," tulis Umi Pipik. "Hijrahlah dengan cinta agar menjadi sebaik-baiknya perhiasan dunia yaitu wanita shaliha. Selamat tahun baru islam yaaTeruslah utk belajar menjadi soleha tanpa merasa lebih soleha dr org lain."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru