Ditinggal Kim Jung Hyun, Akting Seohyun Saat Kena Tembak di 'Time' Tuai Pujian
Instagram/mbcdrama_now
TV

Nyawa Seohyun dalam bahaya setelah dikhianati Kim Jun Han, begini komentar netter.

WowKeren - Dua episode terbaru "Time" pada Kamis (13/9) sukses mempermainkan emosi penonton. Penampilan Seohyun setelah ditinggal Kim Jung Hyun menjadi sorotan mengingat karakternya akan menjadi fokus cerita drama MBC ini.

Dalam episode 27 dan 28, Seol Ji Hyun (Seohyun) yang masih terpukul setelah ditinggal mati Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) tetap berusaha menguak kebenaran di balik kematian adik dan ibunya. Ia mengira Shin Min Suk (Kim Jun Han) sudah bertobat dan siap membantunya. Namun Min Suk yang ternyata berkhianat menembak Ji Hyun.

Akting Seohyun saat tertembak sukses membuat netter terkesan. Banyak yang memuji ekspresi wajahnya saat tenggelam setelah tertembak. Plot cerita juga dipuji tetap seru meski karakter Kim Jung Hyun dihilangkan.


"Aku tenggelam dalam drama ini berkat akting Seohyun. Bagian terakhir luar biasa," komentar netter. "Akting Seohyun bagus banget. Aku tenggelam dalam episode hari ini," tambah netter lain. "Akting Seohyun di akhir episode luar biasa," sahut yang lain. "Episode hari ini sangat seru dan menegangkan. Aku tidak sabar menantikan episode selanjutnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, dua episode terbaru "Time" meraup rating 3,2 persen dan 4 persen. Drama ini hanya menyisakan empat episode (durasi 30 menit) sebelum tamat pekan depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel