Uee Mengaku Takut Hubungi Jung Hae In Meski Dekat, Kenapa?
Selebriti

Sempat beradu akting dalam sebuah drama, Uee mengaku sungkan untuk menelepon Jung Hae in. Ia pun membeberkan alasannya.

WowKeren - Nama Jung Hae In sekarang masuk kejajaran aktor yang paling dinantikan oleh penggemar drama. Bukan hanya drama, Jung Hae In laris dikontrak oleh beberapa merek untuk menjadi bintang iklan mereka.

Namanya mulai diperbincangkan ketika membintangi drama "Prison Playbook" sebagai narapidana bernama Myung. Drama ini membuatnya menyabet penghargaan sebagai aktor terpopuler dalam penghargaan bergengsi di Korea.

Kemampuan aktingnya kembali dipuji saat membintangi drama "Pretty Noona Who Buys Me Food". Meski lawan mainnya adalah artis senior Son Ye jin, performa Jung Hae In tak kalah memukau dalam drama tersebut.

Melihat temannya sukses tentu saja membuat Uee bangga dan senang. Uee mengungkapkan berteman baik dengan Jung Hae In karena pernah berakting dalam satu drama dengannya.

Di acara "Happy Together" pada Kamis (13/9) lalu, Uee dan rekan-rekannya yakin jika nantinya Jung Hae In akan berhasil dan menjadi terkenal. Sebab Jung Hae In tak hanya tampan, namun juga berbakat.


Namun sayang Uee tidak menghubunginya sekarang meski dirinya memiliki nomer Jung Hae In. Uee mengaku sungkan karena Jung Hae In sekarang sudah sangat terkenal.

"Aku ini seumuran dengannya. Dulu aku bilang kepadanya, 'janganlah kamu melupakan kami saat kamu sudah jadi terkenal nanti ya'," ungkap Uee. "Lalu tiba-tiba dia terkenal mendadak. Aku sebenarnya punya nomor Jung Hae In, tapi aku tidak meneleponnya. Aku tidak tahu nomer yang kusimpan ini masih dipakai Jung Hae In atau tidak."

Sementara itu, belum lama ini sosok Jung Hae In menjadi sorotan di acara "Baeksang Arts Award". Jung Hae In yang kala itu menang sebagai aktor terpopuler mengambil tempat foto pemenang utama penghargaan tersebut.

Sontak perilakunya membuat netter berang karena dianggap tidak sopan. Saat hal tersebut menjadi viral, Jung Hae In meminta maaf. Dirinya mengaku sedang gugup kala itu karena berada diantara artis-artis senior.

Saat ini kabarnya Jung Hae In akan bermain film dengan Kim Go Eun. Sedangkan Uee sendiri sedang disibukkan oleh syuting dan promosi drama terbarunya, "My Only One" yang tayang pada pertengahan September.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait